" Oh tidak...tidak baik...ada aura iblis diudara "
Xiaomi yang dipaksa untuk belajar didalam ruangan belajar milik Yanyan tiba tiba menyeletuk. Belum ia selesai menyelesaikan perkataannya ,terdengar suara Liu Yiyi yang datang.
" Yanyan!! aku ceritakan padamu,kau tolong berikan keadilan padaku ! Su Xiaomi ini , ia mengintip ku saat aku sedang selesai mandi!! Saat itu aku hanya sedang menggunakan ... "
Xiaomi dengan kecepatan cahaya segera berlari menuju ruang tamu dan menunjuk nunjuk jarinya pada Yiyi yang sedang duduk di sofa.
" Bohong !! pantas saja aku merasakan aura iblis di udara !! itu karena kau datang ! Yanyan,kau harus percaya padaku ! "
" lalu,kau ingin mengatakan bahwa aku salah? kau berani mengatakan bahwa kau tida melihat tubuh indahku? " Yiyi bertanya balik tanpa merasa malu.
" Iblis !! Setan !! Yan,jangan dekat dekat dengannya ! waktu itu aku hany tidak sengaja melihat tubuhnya,kemudian ujian ku gagal ! tolong dengarkan saranku..jangan dekat dekat dengannya."
Yanyan menghela napas," itu berarti kau benar benar sudah melihat tubuhnya sebelumnya ? Aku tida pernah menduga kau memiliki sisi yang seperti ini Xiaomi,tukang intip ! "
" itu sungguh cuma tidak sengaja.. " Xiaomi cemberut," Aku hanya mengintip saat kau ( Yanyan) sedang mandi. "
Liu Yiyi segera berdiri dihadapan Xiaomi.
" Apa yang kau lihat? Sini cerita sama kakak."
Xiaomi cepat cepat melompat menjauh.
" Hussh..pergi sana !! sudah lama kau hanya diam saja seperti batu tua...mengapa kau kesini ??!!"
" Mengapa aku tidak boleh kesini ? Kau setiap hari terus saja menempel pada Yanyan. Aku bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bersama dengannya ! Aku datang kesini untum melihat bagaimana ia dirumah..dan kau ingin menendangku keluar ?"
Liu Yiyi dengan tatapan menyeramkan melotot ke arah Xiaomi. Xiaomi merasa ketakutan,kakinya gemetaran. Tetapi siapa yang bisa menyalahkannya,kedua iblis dalam hidupnya kini sedang berada satu ruangan dengannya.
Liu Yiyi mengeluarkan sebuah berkas dari dalam tasnya dan memberikannya pada Yanyan.
Sebenarnya ia datang kesini untuk pekerjaan,tetapi saat ia sudah berada disini ia ingin sedikit bersenang senang. Yiyi dan Yanyan punya satu kesamaan,yaitu menggoda Xiaomi." Kalau begitu sebaiknya aku pergi.. " Liu Yiyi dengan menggunakan jarinya menyentuh pipi Yanyan." jangan lupa untuk memikirkanku malam ini "
Lalu Liu Yiyi berbalik menatap Xiaomi yang kedua matanya kini memerah kemudian memberikannya senyuman licik. Sambil berjalan diatas sepatu hak tingginya menuju pintu depan,ia sempat berbalik dan memberikan Yanyan ciuman jauh.
Yanyan tahu kalau sebenarnya Yiyi hanya ingin menggoda Xiaomi,jadi ia merasa biasa saja tidak terganggu.
Yanyan mengambil berkas yang dibawakan untuknya dan mulai membaca.
Ketika pintu sudah ditutup Xiaomi mulai menggerutu.
" Bitch! Semua kharakter wanita jahat didalam drama pasti berasal dari kharakter Yiyi! Tidak tahu malu! Yan,apakah kita perlu membeli sebuah kantong tinju dan menghajarnya nanti malam ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
Fiksi PenggemarAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...