Saat hubungan Xiaomi dan Yanyan telah berjalan lebih dari satu bulan, Xiaomi merasa kalau hubungan mereka berdua tidak mengalami banyak perubahan. Selain waktu makan siang yang lebih sering mereka habiskan bersama dan jumlah pesan singkat yang bertambah di setiap malam dibandingkan sebelumnya,ia merasa tidak ada yang berubah.
Semua hal romantis yang Xiaomi bayangkan selama ini masih belum terjadi dalam hubungan mereka. Yang Xiaomi lakukan hanyalah melipat selembar uang 100$ dari Yanyan hingga berbentuk seperti hati,kemudian dipasangkannya pada sebuah tali dan dikalungkannya dileher sehingga Xiaomi bisa membawanya kemana pun ia berada seperti sebuah jimat. Xiaomi terus memakainya kemanapun ia pergi. Bahkan ketiga orang temannya selalu mengingatkannya bahwa tidak baik jika Xiaomi bersikap paranoid pada uang... itu hanya selembar kertas yang tidak mungkin ia bawa kedalam kuburan!
Saat itu di kelas,Shunsui yang sedang berdiri disamping Xiaomi menyenggolkan bahunya," Apa yang sedang kau pikirkan?"
" Tidak ada," Xiaomi mengelengkan kepalanya dan berusaha untuk sadar dari lamunannya.
Hari itu Xiaomi dan teman teman sekelasnya sedang berada di proyek kontruksi yang berada di daerah pegunungan. Proyek ini merupakan tender milik ayah Shunsui. Mereka mengadakan kunjungan kesini untuk melihat bagaimana nanti tempat mereka akan bekerja setelah lulus kuliah.
Proyek ini sepertinya baru saja dimulai dan terlihat banyak pegunungan kecil di sekitarnya. Xiaomi sempat berpikir,mengapa ia mengambil jurusan ini dulu ? mengapa ia tidak mengambil marketing saja?
Saat berada di daerah proyek mereka semua di haruskan untuk menggunakan helm keselamatan dan mengikuti kemana Ayah Shunsui mengajak mereka mengelilingi beberapa tempat.Ayah Shunsui juga memberikan penjelasan mengenai alat alat yang digunakan dan peralatan berat lainnya. Xiaomi sesungguhnya tidak terlalu mendengarkan penjelasan itu . Yang ia lakukan hanya ikut berkeliling saja.
***************
Saat Xiaomi sudah kembali ke asramanya,ketika ia memutuskan untuk mandi,Xiaomi tiba tiba saja menjerit dengan keras dan segera berlari keluar dari kamar mandi . Ia terlihat panik sambil bertanya kepada ketiga temannya yang berada dikamar saat itu," Apa kalian melihat uang 100$ ku ?"
Ketiga temannya menggelengkan kepala mereka tanda tidak tahu. Xiaomi,dengan bertelanjang dada,mulai mencari cari disekeliling kamarnya. Dimulai dari mencari ditempat tidur Zhugang hingga tempat tidur JianHua, ia nyaris mengacak acak isi kamar.
Lalu ia berjalan keluar kamar , mencoba mengikuti rute yang tadi dilaluinya sebelum sampai kamar,perhatian Xiaomi hanya terfokus ke tanah. Ia terus mencari hingga tanpa sadar kini ia sudah berada di sekitar pintu gerbang kampusnya.
Tiba tiba seseorang menarik tangannya dan Xiaomi yang masih fokus mencari tanpa sadar berusaha melepaskan tangannya tanpa melihat siapa orang itu,
" Apa kau tidak lihat aku sedang sibuk?",ucapnya emosi.
" Apa yang sedang kau lakukan ? berada di halaman sekolah hanya memakai boxer ?" Suara orang itu juga terdengar marah.
Xiaomi merasa suara orang itu mirip dengan suara Yanyan , ia pun segera berbalik melihat siapa yang mengganggunya dan seketika ia melihat wajah dingin Yanyan yang sedang memelototinya. Xiaomi segera menggenggam tangan Yanyan dengan panik berkata," benda itu hilang ! hilang ! uang 100$ yang dulu pernah kau berikan pada ku hilang ! dan aku tidak tahu dimana aku menghilangkannya ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...