Setelah selesai makan malam,Yanyan membawa Xiaomi kesebuah tempat bernama'V' . Dari apa yang Xiaomi lihat ,tempat biliard ini terlihat besar. Ketika ia masuk kedalam, Xiaomi hanya melihat beberapa orang didalamnya.
Pengaturan mejanya sangat bagus,setiap meja terdapat sebuah lampu besar diatasnya. Jauh dibagian belakang terdapat bar minuman. Terlihat banyak sekali jenis Wine. Ada 5 orang bartender yang bekerja di bar itu. Sangat stylist. Salah satu dari mereka seperti nya mengenali Yanyan. Ia mengantarkan mereka berjalan melewati pelanggan lain menuju ruang VIP. Kemudian orang itu pun pamit.
Ketika pintu dibuka,terlihat ruangan yang begitu luas. Selain memiliki meja biliard ditengahnya,disitu juga terdapat sofa, Tv dan mini Bar, Apapun yang kau butuhkan sepertinya terdapat disini. Juga ada empat orang wanita berdada besar yang tengah duduk disalah satu sofa.
Berdiri di sebelah meja Biliard terlihat dua orang pria.Mereka sedikit lebih pendek dari Yanyan. Wajah mereka juga sedikit lebih tampan dari Yanyan. Setidaknya itu lah yang Xiaomi pikirkan saat itu.Kedua pria itu juga melihat Yanyan datang. Dua orang gadis yang tadi sedang duduk di sofa cepat cepat berdiri dan mendorong Xiaomi menjauh.Mereka berdua berdiri di samping Yanyan. Menggunakan sepasang dada besar mereka menggosok gosok lengan Yanyan...
" Yanyan sudah lama sejak terakhir kali kau datang kesini,kau tidak merindukanku?" salah satu dari gadis gadis itu bertanya.
Yanyan tidak menjawab tetapi ia pergi menjauh dari kedua gadis itu.ia berjalan menuju meja biliard,kedua pria itu menatap pada Xiaomi yang matanya berubah merah karena Xiaomi sejak tadi memelototi kedua wanita yang bergelanyutan di tangan Yanyan.
" Hey,little brother.jangan berlebihan. Dari kau masuk hingga sekarang kau tidak berhenti menatap wanita wanita itu! Hai, aku YangHui,pria yang disana itu Li YingXing, siapa namamu?"
YangHui merasa sedikit tertarik dengan pria yang dibawa Yanyan.
Merasa seseorang sedang berbicara dengannya, Xiaomi pun berhenti memelototi wanita wanita itu. Ia beralih menatap pria yang menggunakan kaos biru yang sedang berdiri di depannya,yah lumayan tampan juga.
" Aku Su Xiaomi."
"Apa hubungan mu dengan Yanyan? Ia sebelumnya tidak pernah membawa orang lain kesini." YangHui berbicara sambil berbisik bisik ditelinga Xiaomi,seperti khawatir kalau kalau Yanyan mendengar pertanyaannya.
" Aku...? Aku ..juniornya." Xiaomi merasa gugup. Tetapi saat ia mendengar perkataan YangHui membuat Xiaomi merasa gembira didalam hati. Ia orang pertama yang pernah Yanyan bawa ketempat itu. Ia merasa mulai melayang layang. Xiaomi sungguh tidak bisa disanjung terlalu banyak.
" Oh..junior! " YangHui berteriak dengan keras,ia melakukannya dengan sengaja untuk mengolok olok Yanyan,tetapi ketika ia melihat Yanyan sedang mengobrol dengan YingXing yang tidak memberikan perhatian padanya,ia merasa tindakkannya konyol.
" Lalu kalian berdua siapa?",tanya Xiaomi.
" Kami?",YangHui berjalam ke arah Yanyan,meletakkan salah satu lengannya di bahu Yanyan,mereka terlihat sangat dekat," Kami teman sejak SMP,benarkan senior?"
Xiaomi merona.
Yanyan mengerenyit,ia mendorong YangHui menjauh." jika kau masih tidak bermain...ronde ini kau dipastikan kalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...