Ketika Xiaomi kembali kerumah ia merasa suasana di rumah begitu kosong. Sangat sepi. Ia bahkan terlalu malas untuk memasak. Ia lebih memilih untuk memasak mie instan saja. Ia tidak pernah membayangkan , Yanyan yang baru pergi selama sehari saja sudah membuat Xiaomi begitu kesepian. Yanyan sudah seperti sumber energi bagi Xiaomi. Dan ketika sumber energinya tidak bersama dengannya, Xiaomi terlalu malas untuk melakukan kegiatan apapun. Setelah selesai dengan mie instan nya Xiaomi menelpon Yanyan.
"Ada apa?"
"Yan~ kapan kau akan pulang?"
"aku baru pergi selama sehari."
"Jika kau tidak segera kembali aku akan menua"
"Bagus kalau kau mati karena menua."
"Yan~ setelah kau pergi, aku baru menyadari bahwa meskipun kau selalu mengomel,aku tetap merasa lebih nyaman."
"Sepertinya ini waktunya kau minum obatmu. Baiklah,aku harus pergi makan dulu."
Belum ada satu menit, panggilan dari Xiaomi sudah diputus oleh Yanyan. Xiaomi merasa bosan,ia pun berguling guling diatas sofa. Awalnya ia berpikir jika Yanyan tidak ada dirumah ia akan bisa lebih santai, ia bisa melakukan hal hal yang ia biasanya tidak berani lakukan ketika ada Yanyan.
Misalnya, dengan masih menggunakan sepatu ia naik ke atas sofa?atau Menonton tv hingga larut malam? Tapi saat Yanyan benar benar tidak berada dirumah,melakukan segala hal tersebut terasa tidak menarik lagi. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menemui LuFei dan teman temannya.
********
Ketika mereka sedang makan malam di sebuah restauran, ZhuGang mendapati Xiaomi yang tengah melamun.
"Ada apa denganmu? Apakah akhirnya Yanyan mencampakkan mu ?"
"Cih! Mustahil!"
LuFei ikut menambahkan," Jika Yanyan ada dirumah mana mungkin kau akan mau menemui kami"
Xiaomi menepuk bahu LuFei," Tepat sekali, Jika Yanyan ada dirumah mana mungkin aku ingat dengan kalian semua."
"Kau!Hanya cinta saja yang kau pikirkan dan melupakan teman temanmu,sialan!"
"Bukankah semua orang sama?"
Xiaomi dan ketiga temannya tersebut terlihat bersenang senang malam itu. Ketiga temannya terus saja membujuk Xiaomi untuk minum sedikit. Berhubung Yanyan sedang berada di luar kota kali itu, walaupun awalnya Xiaomi menolak,akhirnya ia pun minum sedikit. Hanya dua gelas bir.
Sekitar pukul 10 malam,mereka pun kembali ke rumah masing masing. Xiaomi dengan sempoyongan berjalan ke rumah. Tiba tiba terdengar nada panggilan di ponselnya yang ternyata dari Yanyan.
"Dimana kau?"
"Aku? Aku masih diluar"
"Sedang apa kau diluar?"
"Tadi ZhuGang dan lainnya memaksaku untuk keluar makan bersama mereka. Bagaimana kau bisa tahu kalau aku tidak dirumah ?"
"Apa kau idiot? Aku menelpon kerumah tadi dan tidak ada yang mengangkatnya."
"Oh ya ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
Fiksi PenggemarAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...