Sejak hari itu,saat XiaoMi bertemu dengan YanYan dilapangan sepakbola.XiaoMi mulai sulit untuk mengontrol dirinya.Ketika XiaoMi menggosok giginya ia melihat YanYan tersenyum padanya.Ketika ia sedang makan,YanYan masih terus tersenyum ke arahnya.Bahkan saat dosen yang sedang memberikan kuliah di depan kelas kini juga berubah menjadi seperti wajah YanYan.
XiaoMi sedang berada dalam masalah sekarang . Ia berpikir bahwa YanYan pasti sudah melakukan sesuatu padanya.Selembar uang 100$ yang YanYan berikan padanya,XiaoMi meletakkannya kedalam sebuah kotak display kecil di atas meja di dalam kamarnya.Di samping kotak kecil itu ia juga menancapkan sebilah pisau. Yang menjadi peringatan bagi siapapun jika sampai uang 100$ itu hilang maka pisau yang terlihat masih bersih itu akan berubah menjadi merah.
Saat XiaoMi berpapasan dengan YanYan yang berjalan dengan sekelompok anak tahun kedua nya,jantung XiaoMi tiba tiba saja berdetak sangat kencang . Dan saat XiaoMi mulai memahami apa yang sedang ia rasakan,satu semester terlewati.
Musim semi bagi seorang XiaoMi telah tiba.Tetapi musim semi nya adalah seorang pria.(musim semi terkadang juga di ibaratkan sebagai situasi seseorang saat jatuh cinta)
XiaoMi mulai menjalani tahun keduanya.YanYan juga tengah memulai tahun ketiganya.
XiaoMi masih saja sulit untuk membaur dengan teman teman barunya.YanYan masih saja sulit untuk lepas dari gadis gadis yang terus mengikutinya.
XiaoMi pikir saat YanYan mendapatkan seorang pacara nanti,maka XiaoMi akan benar benar berhenti untuk menyukai YanYan.Dia sangat berharap bahwa YanYan akan cepat mendapatkan seorang pacar hingga akan membuat XiaoMi merasa lebih baik.Tetapi ,setiap kali XiaoMi melihat YanYan mengobrol dengan gadis gadis lain ,perasaannya terasa di tusuk tusuk.
Lu Yiyi pindah ke universitas dimana XiaoMi berada.Gadis itu bahkan sekelas dengan YanYan. Xiaomi menggeretakkan gigi giginya. Lu Yiyi adalah tetangga XiaoMi. Mereka berdua tumbuh bersama. Karena Lu Yiyi lebih tua satu tahun daripada XiaoMi, ia selalu menjadikan XiaoMi sebagai target bully. Merebut setiap mainannya dan mempermainkannya hingga menangis. XiaoMi berjanji bahwa seumur hidupnya ia tidak akan pernah berada dipihak Lu Yiyi. Duduk di sebelah XiaoMi,Sun Shui. Ia menyenggol bahu XiaoMi pelan,
"lihat,ada seorang gadis cantik mencarimu" katanya.
XiaoMi mengikuti arah pandangan SunHui dan melihat Lu Yiyi berdiri di depan pintu kelasnya . Su Hui merasa iri dengannya.
"Wah! XiaoMi,sejak kapan kau bisa berkenalan dengan gadis seseksi itu? kau bahkan tidak pernah mengenalkannya pada sahabat mu ini!".
"Apa?! Yang seperti itu kau bilang seksi?? Peeh..dia hanya seorang wanita yang terlihat seperti laki laki."
XiaoMi berjalan menuju seseorang yang menunggunya dipintu. Dia melihat gadis itu yang sedang terkikik riang . Saat ini sedang musim dingin,bagaimana ia bisa tahan menggunakan rok sependek itu ?!
" Apa mau mu menemui ku "
Lu Yiyi masih terkikik," Yo ! kenapa kau begitu dingin padaku , Sudah berapa lama kita tidak bertemu seperti ini ?"
" Aku selalu melihat mu di akhir pekan , kenapa kau juga harus pindah kesini? Melihat mu setiap minggu saja sudah membuat ku menderita dan sekarang kau malah pindah kuliah disini ! Kau berencana ingin menyiksa ku ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanficAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...