Happy bday Mayao aka Su Xiaomi :* :*
**********
Yanyan belum sampai dirumah ketika Xiaomi baru saja selesai dengan jadwal kuliahnya yang padat hari itu. Xiaomi memandang jam di dinding,
" Biasanya jam segini ia sudah ada dirumah. Apa sesuatu sedang terjadi di perusahaan ?"
Tidak beberapa lama kemudian terdengar suara langkah kaki Yanyan yang berjalan masuk kedalam rumah. Ditangannya terlihat sebuah tas kantong,ia melemparkan tas kantong tersebut pada Xiaomi.
" Untuk mu "
Xiaomi mengintip isi yang ada didalam tas kantong itu,didalamnya terlihat sebuah kotak ponsel yang masih baru. Yanyan berjalan duduk di sofa kemudian ia menyalakan rokoknya sembari menyalakan Tv.
" Bagaimana denganmu ? "
Yanyan mengeluarkan sebuah ponsel dari dalam kantong celananya lalu meletakannya di atas meja. Xiaomi melihat ponsel milik Yanyan kemudian kembali mengamati ponsel miliknya.
" Mengapa ponsel milikku dan milikmu tidak sama ?"
" Kenapa harus sama ? itu akan mudah tertukar. "
" Kan warnanya bisa berbeda,yah..paling tidak ponsel buat pasangan ."
" Kau yang seorang Pria,ingin ponsel warna Pink atau Ungu ?"
" Kalau begitu bagaimana dengan nomor pasangan ?"
" Tidak masuk akal "
Melihat bahwa semua idenya ditolak mentah mentah oleh Yanyan, Xiaomi pun menundukkan wajahnya kemudian bergerak duduk di sebelah Yanyan. Ia mengambil rokok yang sedang di hisap Yanyan.
" Aku terus saja menggunakan uangmu,apakah aku sudah begitu menyusahkanmu ? Tunggu saja sebentar lagi setelah aku lulus, aku akan mencari pekerjaan dan mulai menghasilkan uang untuk ku sendiri."
Yanyan mengambil kembali rokoknya yang tadi di ambil Xiaomi darinya. Ia menjentikkan abu rokok yang ada di ujung rokoknya.
" Yang jadi pertanyaannya adalah,apa kau bisa lulus dengan mulus ? Sekarang kau sudah ditahun ke empat,lalu apa rencanamu berikutnya ?"
"Aku akan tetap tinggal di sekolah selama satu tahun lagi,jika aku mulai praktek kerja sekarang,aku tidak akan memilikj waktu luang."
" Tidak bisa kah kau lebih berambisi ?"
" Kau tidak akan mengerti... kau selalu bekerja di dalam ruangan. Aku setiap hari harus menggunakan helem keselamatan dan kotor oleh debu...atau...apakah aku bisa praktek kerja di perusahaanmu ?"
" Mengapa perusahaanku harus mempekerjakan seorang tidak berguna sepertimu ?"
Xiaomi cemberut.
" Tidak bisa kah kau tidak terlalu blak blakan ? Kau kan bisa mengajariku.."
" Mengajarimu ? Selain naskah drama di Tv yang kau ingat dengan cepat,apa lagi yang bias kau pelajari ? Lupakan soal bekerja di perusahaanku. Belajarlah dengan giat dan segera lulus. Setelah kau lulus,aku akan membawamu liburan keluar negeri."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...