Chapter 40 : Pernikahan seorang Teman.

15.6K 1.1K 87
                                    

Xiaomi menghela napas, di tangannya terlihat sedang membawa sebuah undangan perayaan pernikahan dari teman SMA nya. Ia tidak pernah berpikir bahwa gadis itu akan menikah begitu cepat. Semakin ia memikirkannya semakin ia berpikir bahwa waktu sungguh tidak akan menunggu siapapun. Ia masih menimbang nimbang untuk datang atau tidak. Sebenarnya ia tidak perlu terlalu berpikir banyak saat berada dalam situasi seperti itu, toh akhirnya ia akan selalu bertanya bagaimana pendapat Yanyan.

Hari ini ia sedang tidak ada jadwal siang, ia pun segera bergegas pulang lebih cepat. Ia menonton tv sembari menunggu Yanyan kembali dari kantor. Ketika ia mendengar suara kunci yang dibuka,ia cepat cepat bersembunyi dibalik pintu. Saat Yanyan sedang melepaskan sepatunya,Xiaomi melompat keluar.

" Kejutaaan!! Apa kau kaget melihatku ??"

Yanyan dengan tanpa ekspresi berjalan melewati Xiaomi.

" Jika kau melakukan operasi payudara mungkin akan bisa membuatku terkejut."

" Apa kau ingin bilang kalau dada ku kecil? Gadis gadis itu setiap hari harus membawa dua gundukkan lemak..apa itu terlihat bagus? Suatu saat itu akan berubah bentuk.. aku lihat punya Yiyi tidak hanya berubah bentuk,bahkan miliknya terlihat kendur."

Xiaomi mencoba untuk mencari kata kata lain untuk mendiskripsikan maksudnya. Sebenarnya ia merasa terimakasih pada Yiyi karena sudah pernah membantunya disaat ia dan Yanyan sedang terpuruk,tetapi setelah mereka kembali bersama,Yiyi berkata sesuatu padanya.

" Kau pikir aku melakukan semua ini untuk mu ? Aku hanya mengkhawatirkan Yanyan ! Jika ia pergi aku tidak akan bisa melihatnya lagi..kalau seperti itu bagaimana aku bisa mengobrol dengannya?"

Kepala Xiaomi terasa seperti mulai berasap saat mendengarkan perkataan Yiyi itu.
Yanyan menuangkan segelas kopi dan memotong lamunan Xiaomi.

" Aku lihat sepertinya kau begitu familiar dengan dadanya."

Xiaomi menggelengkan kepalanya," Aku hanya menebak ! Gadis seperti dia, kau bisa mendapatkan nasib buruk hanya karena menatapnya. Yanyan, jangan biarkan Yiyi berada didekatmu. Tidak baik. Hal buruk!!", ucap Xiaomi dengan memasang ekspresi horor.

Yanyan mengabaikannua dan ia melihat kartu undangan pernikahan yang tergeletak di atas meja.

" Seseorang mengundangmu untuk menjadi pria pembawa bunga ? "

" Pembawa bunga apa? itu undangan untuk tamu ViP!!"

Xiaomi dengan keras menekankan kata 'Vip'. Ia juga menungkan segelas kopi untuk dirinya sendiri di dapur dan kemudian ia duduk disebelah Yanyan , meniru Yanyan yang sedang menyesap kopinya.

" Tentang undangan itu, dia teman sekelasku di SMA. Dia lah yang pertama kali akan menikah di kelaskh. Ia mengundangku....haruskah aku pergi ? Ah...waktu berlalu begitu cepat. Begitu cepat hingga setahun sudah terlewati.." Xiaomi menghela napas seperti seorang pria tua.

" Apakah dia mantan mu ?"

" Mantan apa?! omongkosong ! Aku hanya memiliki mu seumur hidupku !!"

Yanyan tertawa," berpura pura polos.."

Saat Yanyan tertawa seperti itu biasanya berarti bahwa apa yang Xiaomi katakan menyenangkan baginya.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang