Hehehe...happy bday to me ~ happy bday to me ~~ :D :D maaf baru sempat update :p
****************
Xiaomi pun segera bergegas kembali ke kampus untuk mengambil izin libur. Lalu ia pergi mencari teman teman sekamarnya untuk meminjamkannya sejumlah uang. Setelah itu ia bergegas menuju bandara sekali lagi. Selama didalam pesawat ia terus saja memikirkan berbagai jenis kemungkinan yang akan ia hadapi nanti. Yanyan yang mungkin sedang memeluk seorang wanita lalu berpura pura tidak mengenalnya sehingga ia tidak membiarkannya masuk lalu menendangnya keluar. Atau mungkin saja ia akan dimarahin oleh Ayah Yanyan jika ia melihat Xiaomi berani mendatangi rumahnya.
Ketika Xiaomi tiba di kota A,ia pun segera menuju rumah Yanyan. Ia terus saja mengetuk pintu rumah pria tersebut. Seorang wanita lah yang keluar dan membukakan pintu untuknya. Saat melihat wanita tersebut Xiaomi merasa sepertinya ia pernah melihat wanita itu entah dimana,ia merasa tidak asing, tetapi ia tidak ingat dimana ia pernah berjumpa dengan wanita ini sebelumnya. Wanita itu terlihat sedikit terkejut saat melihat Xiaomi lah yang ada di depan rumahnya,tapi kemudian ia tersenyum pada Xiaomi.
" Kau pasti Su Xiaomi kan?"
" Ya " Xiaomi sempat berpikir bagaimana wanita ini bisa tahu namanya??
" Aku TaiEn , Ibu Yanyan "
Xiaomi tidak pernah menduga bahwa Ibu Yanyan ternyata begitu cantik . Xiaomi tanpa sadar bergerak mundur selangkah. Tetapi saat ia kembali mengingatkan pada dirinya sendiri apa alasannya untuk datang ketempat ini, ia harus bertemu dengan Yanyan , ia harus berani.
" Bibi,aku datang kesini untuk bertemu dengan Yanyan."
" Anak itu,ia sedang berada di kamarnya dilantai atas. Kau pergi dan temui dia. Kebetulan Ayahnya sedang tidak berada dirumah, cepat naik."
Walaupun Ibu Yanyan sepertinya sudah tahu mengenai siapa dirinya dan tahu apa yang sedang terjadi diantara dirinya dan Yanyan , Xiaomi tidak menduga bahwa ia akan membiarkan dirinya masuk begitu saja dan tidak mengatakan kata kata menyakitkan padanya.
Setelah Xiaomi mengucapkan terimakasih pada Ibu Yanyan, ia pun segera berlari menuju lantai atas, kamar Yanyan.
Kini ia sudah berdiri didepan pintu kamar Yanyan, perasaannya terasa campur aduk saat itu. Ia sudah jauh jauh datang kesini untuk menemui Yanyan, apakah Yanyan akan mau menerima dirinya kembali ? xiaomi pun mengetuk pintu kamar.
" Masuk "
Xiaomi mendorong pintu hingga terbuka , seluruh ruangan terlihat penuh dengan asap rokok . Setelah beberapa saat akhirnya Xiaomi bisa melihat Yanyan yang tengah duduk di sofa sambil menonton Tv . Punggung nya saat itu membelakangi Xiaomi dan ia sedang menikmati sebatang rokok yang terselip diantara jari nya.
Xiaomi yang kini sudah tidak bisa lagi menahan perasaannya pun dengan segera berlari menuju Yanyan dan melompat kedalam pelukan pria itu . Air mata dan ingusnya semua terlihat membasahi kemeja yang dipakai Yanyan. Saat Yanyan melihat Xiaomi lah yang berada dalam pelukkannya. Ia terdiam. Ia tidak mengatakan apapun selama beberapa saat, ketika akhirnya Yanyan akan mengatakan sesuatu Xiaomi mendahuluinya.
" Aku minta maaf... aku minta maaf ... aku janji tidak akan pernah melakukannya lagi ! tolong berikan aku satu kesempatan lagi ! Itu.. love bite itu , saat aku dipantai ... pria mabuk ... ingin melakukannya padaku ... aku berlari dan terus berlari .. tetapi tetap saja..love bite.. aku minta maaf.. maaf... selain dirimu , aku tidak bisa mencintai orang lain ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...