Chapter 72 : Su Xiaomi dan Dunia Imajinasinya (Bagian 1)

13.5K 973 337
                                    

Meskipun Xiaomi tidak mendapatkan apa yang ia inginkan, kata kata romantis dari Yanyan, tatapi ia merasa kalau apa yang ia sudah terima lebih dari cukup. Hubungan mereka berdua pun kembali normal seperti semula. Setiap pagi ,ia akan ikut bangun dengan Yanyan, sarapan bersama, pergi bekerja, makan siang , kembali ke rumah,makan malam, menonton tv kemudian tidur.

Juga setelah kejadian kemarin, Yanyan sudah hampir satu minggu ini tidak menyentuh Xiaomi. Kali ini giliran Xiaomi yang merasa cemas. Mereka berdua kini sudah kembali seperti semula,lalu mengapa Yanyan tidak pernah menyentuhnya lagi?

Hari ini,karena hujan badai yang sangat ekstrim, tempat Xiaomi bekerja pun terpaksa diliburkan. Xiaomi tiba tiba merasa tidak ada kerjaan. Ia sudah lama tidak merasa sebebas itu dan itu membuatnya merasa sedikit aneh.
(Kau baru bekerja dua minggu Xiaomi =_="!)

"Bagaimana kalau ...?",Xiaomi dengan bersemangat berlari menuju ruang belajar. Ia lalu mengambil sebuah buku,baru membuka berapa halaman saja sudah membuatnya mengantuk. Xiaomi pun meletakkan bukh tersebut di atas meja.

"Yanyan sedang tidak ada dirumah,lalu untuk siapa aku harus menunjukkan kalau aku sedang bersungguh sungguh?"

Xiaomi sedang sibuk menggerutu sendiri di ruang belajar, ia melihat foto foto yang dulu mereka sempat ambil berdua. Wajahnya berubah merona dan mulai membayangkan hal hal aneh. Ia sedang mengingat kembali kenangan ketika ia dan Yanyan pertama kali bertemu tidaklah romantis. Bagaimana jika ceritanya seperti ini...

(Peringatan!! Cerita di bawah adalah imajinasi Xiaomi!)

Semester baru sudah dimulai, para siswa terlihat sibuk di sekolah. Bunga sakura pun mulai berguguran. Kelopak bunga mulai berjatuhan di atas atap,ditanah,di kaca jendela, terlihat segalanya mulai berubah menjadi pink. Sekelopak bungan sakura terjatuh di atas rambut Xiaomi. Xiaomi pun menyekanya dengan telapak tangan. Ia kemudian menarik napas panjang. Musim semi sudah tiba.

Xiaomi terlihat menyingkirkan rambut halus dan indahnya kebelakang telinga. Postur nya itu membuat para gadis yang berada di sekitarnya mulai menjerit jerit bahagia. Xiaomi melemparkan sebuah senyuman hangat kearah mereka. Maafkan aku,aku tidak bisa menerima perasaan kalian untukku saat ini karena aku sedang menunggu seseorang. Seseorang yang akan ditakdirkan untuk meluluhkan hatiku yang dingin. Gadis gadis itu pun memberikannya julukan : Pangeran Es.

Xiaomi dengan membawa buku di tangannya berjalan jalan disekitar sekolah. Tanpa sengaja ia bertabrakkan dengan seseorang. Buku buku yang dibawa Xiaomi pun berjatuhan. Ia dengan segera memungut kembali buku bukunya. Pria yang bertabrakkan dengannya pun terlihat membantu memungut buku yang berjatuhan itu,tanpa sengaja kedua tangan mereka saling bersentuhan. Jantung Xiaomi tiba tiba berdetak cepat, ada apa ini...apakah orang ini...seseorang yang selama ini aku cari?

Pria itu lalu berdiri dan menjulurkan tangannya pada Xiaomi," Ayo berdiri"

Xiaomi dengan wajah merona mendongakkan wajahnya,di wajahnya tiba tiba muncul ratusan garis hitam...what the hell!! Mengapa YangHui lah yang muncul di khayalannya??! Get lost!!.

Sekali lagi Xiaomi mengulang jalan ceritanya, pria itu berdiri lalu menjulurkan tangannya pada Xiaomi.

"Ayo berdiri"

Xiaomi masih denfan wajah malu malu mendongakkan wanahnya, ia kini melihat seorang pria tampan yang tengah memberikan senyum padanya. Xiaomi pun menjulurkan tangannya dan meraih tangan pria itu. Ketika pria itu menarik tangannya, tiba tiba ia terpeleset dan terjatuh kedalam pelukkan pria itu. Xiaomi pun memekik kaget.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang