Chapter 30 : Wanita jahat di dalam hidup Xiaomi muncul.

16.3K 1.2K 83
                                    

Tiba tiba saja hari itu hujan turun dengan sangat deras. Xiaomi yang saat itu sedang membaca buku beralih memandang keluar jendela kamarnya,melamun. Titik titik hujan tampak membasahi kaca jendela. Biasanya merupakan hal biasa jika dihari yang sangat panas tiba tiba turun hujan seperti ini,nanti beberapa saat lagi juga akan berhenti. Xiaomi menumpukan wajahnya di atas tangannya. Meskipun sudah beberapa waktu berlalu,hujan tidak juga terlihat mereda malah turun semakin deras ! Ia bahkan juga mendengar suara halilintar bersaut sautan. Xiaomi sebenarnya tidak takut dengan halilintar,tetapi karena suara berisik yang disebabkan membuat Xiaomi tidak bisa konsentrasi belajar. Ia pun menghidupkan Tv dan menunggu hingga hujan reda.

Tiba tiba saja ia terpikirkan sesuatu,ia meraih sebuah payung dan segera meninggalkan rumah dengan terburu buru. Ia berlari menuju kantor Yanyan,membuka pintu dan mencoba memenangkan hati Yanyan dengan berkata,

" Yan,aku datang membawakan mu payung ! Apa kau merasa tersentuh? Apa kau sedang berpikir bahwa aku begitu berharga untuk kau cintaii?"

Yanyan memperhatikan Xiaomi dari atas hingga bawah dengan seksama. Baju Xiaomi terlihat basah kuyup karena hujan. Yanyan mengerenyitkan alisnya.

" Aku membawa mobil,tidak perlu payung. Kenapa kau membawa sebuah payung tetapi tetap basah kuyub seperti ini ? "

Setelah berkata seperti itu Yanyan tampak menekan tombol interkom dan kemudian ShenQing pun berjalan masuk kedalam ruangan Yanyan. Xiaomi sempat berpikir mengapa sekretaris Yanyan ini pakaiannya semakin pendek dan pendek saja setiap harinya?

"Bos,apa ada yang kau butuhkan?"

" Ambilkan aku handuk "

" Baiklah "

Tidak beberapa lama kemudian , ShenQing kembali sambil membawa sebuah handuk dan memberikannya pada Yanyan, Yanyan menerima handuk tersebut dan kemudian ia melemparkannya tepat diwajah Xiaomi. Handuk itu kini menutupi seluruh wajah Xiaomi.

" Cepat keringkan dirimu. Aku tidak ingin harus kembali ke rumah sakit untuk yang ketiga kalinya selama musim panas ini. "

Aku sudah jauh jauh datang kesini untuk mengantarkanmu payung,tapi kau begitu kejam padaku ! jika aku tahu kau akan bersikap seperti ini aku lebih baik membawakanmu satu barang yang bisa memicu petir,hingga sanggup menyambarmu kau pria tak berperasaan. Umpat Xiaomi sambil menggunakan handuk untuk mengeringkan rambutnya dan bagian tubuhnya yang lain yang juga basah.

" Bolehkan aku menunggumu disini hingga kau selesai bekerja?",tanya Xiaomi.

" Oke,setelah aku menyelesaikan semua ini kita bisa pergi. Kau lebih baik menjadi anak baik dan mendengarkanku."

Xiaomi mengangguk dan segera duduk diatas sofa. Setelah sepuluh menit kemudian,ia mulai bergerak gerak. Diatas sofa ia tampak mulai memanjat naik dan turun,pada akhirnya karena ia sudah tidak tahan kalau hanya duduk diam ia pun pergi keluar untuk membuat kopi. Ketika ia sedang membuat kopi, terlihat ShenQing yang sedang berjalan kearahnya. Ia ternyata juga akan membuat segelas kopi sambil berdiri disebelah Xiaomi. Saat Xiaomi akan beranjak pergi, ShenQing memanggilnya.

" Hei...Su Xiaomi ? "

Xiaomi berbalik.

" Ya?"

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang