Chapter 4 : Hukuman dari YanYan.

27.9K 2.1K 163
                                    

Hari Minggu ini XiaoMi sedang duduk berdua dengan QianHui di McDonald,XiaoMi tampak melamun sambil memandang keluar jendela toko sembari memikirkan YanYan.Yang ia lakukan saat itu adalah mengutuki dirinya sendiri yang begitu bodoh dan kekanak kanakan..

"Apa yang ingin kamu lakukan setelah ini?"suara lembut QianHui memecah hening diantara mereka yang akhirnya menarik perhatian XiaoMi kembali pada gadis yang berada didepannya itu.

QianHui hanyalah seorang gadis biasa dengan sifat yang cute. Lu Yiyi bilang bahwa seorang gadis biasa sudah lah cukup untuk seorang XiaoMi. Jika ia mendapatkan seorang gadis yang lebih cantik untuknya maka mereka berdua tidak akan terlihat serasi. Dan ketika mengingat kembali perkataan Lu Yiyi tadi malah membuat XiaoMi kesal . Ia merasa bahwa dirinya termasuk salah satu pria tampan . Terus apa maksud Lu Yiyi ?

" Sepertinya aku akan langsung pulang kerumah,"jawab XiaoMi

"Secepat ini? Bagaimana kalau kita nonton ?"

"ah..ok.film apa ? ",tanya XiaoMi

QianHui belum memberikan pilihan . Dia terlihat memperhatikan sesuatu yang menarik perhatiannya diluar sana. XiaoMi mengikuti kemana arah pandang QianHui tertuju dan melihat YanYan bersama seorang wanita cantik. YanYan hanya melirik sebentar ke arah sepasang pasangan yang tengah berada didalam McDonald dan kemudian berjalan menghilang dengan wanita cantik tadi dikeramaian.

XiaoMi sebenarnya ingin memastikan apa yang dilihatnya tadi dengan menyusul YanYan dikeramaian tetapi langit sudah mulai terlihat gelap saat itu. XiaoMi tida bisa berhenti memikirkan siapa wanita yang bersama YanYan tadi. Sepertinya ia belum pernah melihat wanita itu sebelumnya . Apa kah ia pacar YanYan ?

Tiba tiba XiaoMi tersadar bahwa jika YanYan sudah mendapatkan pasangan seharusnya ia tidak perlu melanjutkan hal konyol ini lagi!ia bebas. Tetapi,ia justru merasa dadanya terasa sakit. QianHui terkejut saat memperhatikan wajah XiaoMi berubah pucat.

"Ada apa ? Apa kamu baik baik saja ? "

XiaoMi mengangguk.

" Aku rasa aku tidak bisa menemani mu nonton hari ini . Ayo aku antarkan kamu sampai dirumah ."

Setelah XiaoMi mengantarkan QianHui kerumahnya , tiba tiba sebuah mobil sport yang dengan sembarangan berhenti tepat didepan XiaoMi . Xiaomi melihat YanYan keluar dari dalam mobil tersebut.

Ia tidak bisa menahan dirinya untuk tidak bertanya.

" Aku bahkan tidak punya sepeda motor ,dan kau...kau mengendarai mobil sport ?!"

YanYan mengabaikan pertanyaan XiaoMi . Ia mencekal pergelangan tangan XiaoMi dan memaksanya masuk kedalam mobil . Pergelangan tangan XiaoMi terasa nyeri.

" Sakit ! Apa yang sebenarnya kau inginkan ? Kenapa kau bisa berada disini ?! "

XiaoMi bahkan berani bersumpah kalau YanYan semakin mempererat genggamannya ditangan XiaoMi sekarang. XiaoMi terdiam . Dia hanya menunggu dan membiarkan YanYan mengemudi . Sunyi....

Perasaan XiaoMi sekarang sama seperti ombak dilaut . Itu bukan karena ia bermasalah dengan mabuk kendaraan, tetapi ketika ia mencoba mencuri lihat YanYan yang sedang begitu serius mengemudi dengan kedua alisnya yang mengerenyit seperti itu , Ia merasa takut . Yanyan terlihat siap membunuh siapapun yang berani mengusiknya.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang