Chapter 58 : Mungkin ini masa pemberontakan Xiaomi.

13.7K 1.1K 86
                                    

Pada akhirnya Nenek pun meminjam sebuah tempat tidur pada tetangga sebelah rumahnya dan mereka berdua pun tidur menggunakan tempat tidur itu selama empat hari yang tersisa.

Saat akan kembali ke kota, Xiaomi merasa berat untuk meninggalkan tempat yang telah memberikan mereka berdua banyak kenangan yang cukup indah tersebut. Ketika menunggu Bis, Xiaomi berkata pelan pada Yanyan.

" Yan..bisakah kita tinggal lebih lama lagi disini? Kehidupan dipedesaan yang indah seperti ini, aku rasa aku masih merasa berat untuk meninggalkannya."

" Kau mengatakan tempat yang bahkan burung saja tidak ada yang bertelur sebagai tempat yang indah?"

" Bagaimana bisa kau berkata seperti itu? Aku sungguh merasa berat untuk meninggalkan tempat ini "

Tetapi ketika Xiaomi sudah berada di rumah, ia dengan mudah sudah melupakan mengenai kehidupan di desa yang katanya indah tersebut. Karena setiap malam, Zhugang dan teman temannya selalu mengajaknya keluar untuk bersenang senang. Saat Xiaomi sedang sibuk belajar dulu,Yanyan begitu ketat mengawasinya sehingga teman temannya pun tidak ada yang berani untuk mengajak Xiaomi keluar . Tetapi sekarang Xiaomi masih memiliki sisa waktu liburan yang cukup panjang di rumah. Mereka pun lebih berani untuk mengajaknya bermain keluar.

Xiaomi yang karena sudah begitu lama tidak bermain keluar dengan teman temannya pun juga terlihat lebih berani. Setiap malam mereka akan pergi keluar untuk makan atau karaoke. Mereka semua benar benar terlihat sangat menikmati liburan yang tersisa.

Malam itu tiba tiba ponsel Xiaomi berdering. Xiaomi sedang sibuk ditempat karaoke dengan teman temannya. Tetapi begitu ia melihat bahwa Yanyan lah yang menelponnya, Xiaomi pun dengan segera bersembunyi di toilet untuk menjawab panggilan Yanyan.

" Halo "

" Dimana kau?"

Xiaomi nyaris saja melompat panik,tetapi ia masih berusaha untum mengontrol emosinya.

" Aku sedang dirumah,tidur...aku menunggumu menelpon atau mengirimi ku pesan ".

" Sungguh?"

" Tolong percayalah padaku "

" Aku peringatkan kau Su Xiaomi, jangan bertingkah bodoh diluar. Aku dengar dari Yiyi beberapa hari ini kau sering keluar malam untuk bersenang senang  dengan teman temanmu. Bermain untuk satu atau dua kali tidak masalah, tapi jika kau terus pergi keluar setiap malam untuk bersenang senang, jangan salahkan apa yang akan aku lakukan padamu nanti "

si tukang gosip Yiyi!

" tidak Yan...mengapa kau mendengarkan Yiyi? Kau harus percaya padaku."

" Aku harap aku benar bisa mempercayaimu "

Lalu Yanyan pun memutuskan sambungan teleponnya. Xiaomi terlihat menjulurkan lidahnya kearah ponsel yang masih di genggamnya tersebut. Xiaomi sudah berencana untuk memanfaatkan waktu liburannya yang tersisa sebelum kelas dimulai kembali untuk bersenang senang .

Saat ia kembali kedalam ruangan karaoke, disana sudah terlihat beberapa orang gadis yang sepertinya berada di kelas yang sama dengannya. Xiaomi pun mengambil tempat duduk disebelah Zhugang.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang