Chapter 22 : Boot Camp, Rehersal , Drill

17.5K 1.3K 104
                                    

Saat Xiaomi dan Yanyan sedang bermesraan didalam kantor Yanyan, Lu Yiyi akan dengan sengaja berteriak sangat keras dari luar ruangan .

" Su Xiaomi!! Ibu mu datang mencarimu!!"

Xiaomi yang sangat terkejut hingga ia melompat turun dari pangkuan Yanyan dan segera berdiri menjauh dari Yanyan. Kemudian ia segera membetulkan kemejanya yang berantakan.

" Ma,aku tidak mengenal pria ini,aku tidak tahu mengapa ia tanpa punya malu terus saja memelukku. Aku juga tidak mengerti mengapa aku bisa disini."

Ia kemudian mendongak melihat sekitarnya,tidak ada orang lain didalam ruangan itu selain mereka berdua. Ia akhirnya menyadari kalau Yiyi mengerjainya lagi.

Yanyan menatap sinis Xiaomi dengan matanya yang nyaris terpejam.

" Kau berani mengulang lagi apa yang kau katakan tadi ?"

"ah..aku hanya bercanda."

Xiaomi tahu ia sudah membuat kesalahan,ia dengan perlahan kembali mendekati Yanyan.

" Sekali kau mendengar bahwa itu ibumu,kau sangat ketakutan bahkan kau tidak lagi mengenal ku? Su Xiaomi,jika suatu hari nanti orang tua mu mengetahui hubungan kita berdua,aku kira kaulah yang pertama kali akan kabur."

Xiaomi dengan segera menggelengkan kepalanya.

" Kau sudah tau bagaimana aku,,,kita sudah lama bersama sama,bagaimana kau masih belum mengrti bagaimana aku?"

Yanyan berdiri dan berjalan untuk menghampiri Xiaomi.Xiaomi mengambil beberapa langkah mundur, Yanyan berjalan maju.

" Apa kau pernah memikirkan tentang masa depan kita? Kau tidak bisa selamanya menyembunyikan hal ini pada kedua orangtua mu,atau..."

Yanyan mendongakkan dagu Xiaomi.

" Atau kau merasa jika dua orang pria bersama itu sangat memalukan?"

" Tidak!! Ini salah paham !! Kau selalu berpikir terlalu jauh! aku katakan padamu,jika orangtua ku mengetahuinya aku lah yang paling pertama akan berdiri di garis depan."

Xiaomi menengkram dengan erat lengan baju Yanyan,menatap Yanyan dengan tatapan seperti anak anjing.

" Apa benar?"

Yanyan menundukkan kepalanya dan mencium Xiaomi. Kemudian ia menatap kebelakang Xiaomi dan berkata...

" Su Xiaomi,ibumu berada di belakangmu."

Xiaomi sekali lagi mendorong tubuh Yanyan menjauh.

" Ma,aku tidak mengenal orang ini,aku tidak tahu mengapa ia tanpa malu terus memeluki ku. Aku juga tidak mengerti mengapa aku disini."

Setelah menyadari masih tidak terlihat oranglain selain mereka berdua disana. Seluruh ruangan kini terasa penuh dengan tatapan membunuh Yanyan.

" hahahahaha...aku mendapatkanmu!! Dua kali !!"

Xiaomi mencoba untuk bercanda.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang