Sehari sebelum malam tahun baru China,rumah Xiaomi sudah dipenuhi dengan pernak pernik tahun baru dan juga dengan saudara saudara nya yang datang berkunjung. Menurut tradisi keluarga besar Xiaomi, di tiap tahun baru setiap keluarga akan mendapatkan giliran untuk menjadi tuan rumah perayaan malam tahun baru. Dan tahun ini giliran rumah Xiaomi yang mendapat bagian menjadi tempat berkumpulnya semua anggota keluarga besar mereka. Jadi,kakek nenek Xiaomi (dari pihak Ayah. Nenek yang dikunjungi orangtuan Xiaomi di chapter 14 itu adalah dari pihak Ibu Xiaomi) dan saudara saudara lainnya juga sudah mulai berdatangan.
Xiaomi menyelinap keluar dari rumah untuk menelpon Yanyan. Tetapi ponsel Yanyan sedang tidak dapat di hubungi.
Xiaomi merasa bosan. Ia berjalan kembali masuk kedalam rumah,melihat Bibi dan Ibu nya sedang menonton drama di Tv, terlihat sepasang kekasih yang sedang bergandengan tangan sambil menunggu detik detik menjelang pergantian tahun.
Xiaomi mulai kembali sibuk dengan khayalannya...tetapi sepanjang malam , Xiaomi masih belum bisa menghubungi Yanyan. Xiaomi merasa kecewa hingga akhirnya ia pun tertidur.
Di hari berikutnya saat Xiaomi bangun tidur,ia melihat Lu Yiyi tengah duduk santai di sofa di dalam rumahnya.
" Mengapa kau ada disini?"
Lu Yiyi tidak mengalihkan pandangannya untuk menatap Xiaomi. Gadis itu masih sibuk menonton acara Tv.
" Ibu mu mengundang keluarga ku untuk ikut acara makan malam bersama keluarga mu."
" Di rumah mu tidak masak nasi ?"
"Yo! Kelakuan macam apa itu? Aku kakak mu."
Kemudian Yiyi beralih melihat Ibu Xiaomi yang masih sibuk.
" Tante,sepertinya aku lebih baik segera kembali kerumah. Xiaomi ingin aku pulang dan memasak."
Ibu Xiaomi membalas dengan tersenyum," ia hanya bercanda."kemudian ibu Xiaomi menatap Xiaomi dengan tatapan horor.Xiaomi langsung menutup mulutnya.
Xiaomi berusaha berpura pura sebagai anak baik.
" Kau bisa makan apa pun yang kau suka. Aku harap kau tersedak hingga tewas tepat dimalam tahun baru."kata kata terakhir itu Xiaomi mengatakannya dengan menggerutu.
Lu Yiyi terlihat tidak perduli ia mengeluarkan ponselnya dan mulai menekan beberapa nomer.
" Halo,sayang ! sudah lama kita tidak bertemu,aku sangat merindukanmu. Besok hari ulangtahun mu,tolong jaga dirimu baik baik. Ok. Bye "
Percakapan Yiyi membuat bulu kuduk Xiaomi meremang. Ia kini duduk di sebelah Yiyi.
" Tidak ku duga kau begitu cepat sudah menemukan pacar? Aku kira kau tidak akan pernah melepaskan Yanyan."
Xiaomi merasa lega . Ia mulai berpikir bahwa Yiyi tidak sejahat yang ia duga sebelumnya.Lu Yiyi berbalik menghadap Xiaomi,ia menatap Xiaomi kemudian tertawa.
" Aku baru saja berbicara dengan Yanyan tadi."
Xiaomi rasanya benar benar ingin sekali mencekik Yiyi.
" Siapa kau berani berbicara seperti itu pada Yanyan?? Ulang tahun? Ulang tahun siapa? Bagaimana aku bisa tidak tahu?"
" Ternyata banyak hal yang kau tidak ketahui..ulang tahun Yanyan tepat sehari setelah tahun baru,ia tidak memberitahu mu ? ah...bisa aku tebak kalau hubungan kalian berdua tidak terlalu erat."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...