Dipagi hari berikutnya, Nenek Xiaomi pun terdengar mengetuk pintu kamar membangunkan mereka berdua untuk sarapan. Ketika Nenek membuka pintu, ia melihat Xiaomi dan Yanyan tidur di atas lantai pun terheran heran.
" Kenapa dengan kalian berdua?"
Karena terlalu lelah dengan aktifitas mereka tadi malam, Xiaomi pun terlalu malas untuk memakai pakaiannya kembali sebelum tidur. Melihat Nenek di depan pintu, Xiaomi pun membalikkan tubuhnya dan melihat Yanyan yang ternyata sudah mengenakan pakaian lengkap. Xiaomi pun segera menarik selimut yang mereka pakai tadi malam untuk menutupi tubuh telanjangnya.
" Neneekk,tempat tidur ini ambruk saat kami tidur di atasnya! padahal aku hanya bergerak sedikit. Nyaris saja membuat pinggang ku terluka."
Setelah mengatakan hal tersebut Xiaomi merasa sedikit menyesal karena Neneknya yang merasa cemas langsung berjalan menghampirinya untuk memeriksa pinggangnya.
" Sini coba Nenek lihat "
" Nenek!! Jangan mendekat!", Xiaomi mencoba menghalangi Neneknya untuk mendekat.
" Kenapa?"
Xiaomi mencoba melihat kearah Yanyan untuk meminta bantuannya,tetapi ternyata Yanyan sudah berada di dekat Nenek.
" Dimana saya bisa mencuci muka Nek?"
" Disana, Nenek sudah menyiapkan air hangat untuk kalian pakai."
" Terimakasih Nek "
Yanyan berjalan menuju tempat yang ditunjuk Nenek tadi dan dengan sengaja ia menarik selimut yang sedang dipakai Xiaomu tadi. Xiaomi nyaris saja memperlihatkan tubuh bagian bawahnya. Tanpa memperdulikan Nenek yang sedang berada di sebelahnya Xiaomi menunjuk marah pada punggung Yanyan sambil merutukinya.
" Aku akan selalu ingat ini! Mulai hari ini aku tidak akan berada di pihakmu lagi!"
Tetapi Yanyan tidak memberikan reaksi apapun padanya.
" Cepat sini Nenek lihat pinggangmu yang sakit tadi."
Xiaomi pun menarik selimutnya semakin erat membungkus tubuhnya seperti kepompong.
" Nek,tolong keluar sebentar "
" Kenapa?"
Xiaomi pun akhirnya dengan ekspresi malu malu mengatakan pada Neneknya.
" Karena kemarin malam dua orang pria dewasa tidur berdesakkan membuat udara terasa sangat panas, aku pun terpaksa harus melepaskan semua pakaian ku tadi malam. Dan sekarang aku sedang tidak mengenakan apapun."
Nenek Xiaomi terkikik geli mendengar perkataan cucunya.
" Mainan kecil milikmu itu, Nenek sudah sering melihatnya sejak kau masih kecil. Kau tidak perlu malu malu seperti itu."
Sambil berkata seperti itu Nenek pun menarik selimut yang menutupi tubuh telanjang Xiaomi. Xiaomi pun menjerit keras. Hari masih pagi, tetapi seluruh tubuh telanjangnya sudah dilihat oleh Nenek nya yang sudah tua, lalu bagaimana dia harus melanjutkan hidupnya?
*********
Setelah Yanyan selesai mencuci muka, Nenek juga terlihat sudah menyiapkan sarapan untuk mereka. Sedangkan Xiaomi terlihat masih berbaring di atas tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...