Chapter 82 : Cara Su Xiaomi dan Yanyan Menunjukkan Rasa Cinta Mereka.

13K 1K 152
                                    

* Su Xiaomi *

1) Ketika Xiaomi pergi keluar dengan Yanyan, yang selalu saja melihat kesana kemari pasti Xiaomi :

"Yan~ benda ini sangat lucu. Aku rasa pasti akan cocok denganku. Mau kah kau membelikannya untuk ku,Yan~??"

"Yan~ coba lihat baju disebelah sana itu! Aku rasa kalau kau menggunakannya pasti akan terlihat tampan! Mau kah kau membelikannya?"

"Yan~ coba lihat wanita disebelah sana itu! Celana dalamnya terlihat!"

"Yan~ lihat pasangan itu. Mereka berciuman di siang bolong seperti ini."

"Yan~ kaki ku terasa sakit,bisakah kita istirahat sebentar?"

"Yan~ maukah kau menggendongku..aku rasa aku tidak sanggup berjalan lagi."

Yang selalu tidak pernah bisa berhenti bicara pasti Xiaomi.

2) Udara saat itu sedang dingin, dan ketika melihat Yanyan menggunakan baju biasa :

" Yan~ pakaianmu terlalu tipis, kau bisa sakit nanti! Kalau kau sampai sakit hati ku juga pasti akan terasa sakit melihatnya. Saat hati ku sakit, mood ku selama seharian pasti juga tidak akan baik. Jadi, bisakah kau menggunakan pakaian yang lebih hangat lagi? Demi aku? Kesehatan mu adalah hal paling penting. Karena itu kau harus bisa memperhatikan dirimu sendiri dengan baik. Kau tidak perlu tersentuh dengan perkataanku, semua ini karena aku sangat mencintaimu!"

Yang selalu berkata banyak hal pasti Xiaomi.

3) Ketika teman teman Asram Xiaomi memuji Yanyan dihadapannya :

" Sudah pasti itu! Hanya mereka yang sudah bertemu dengan Yanyan lah yang tahu bagaimana luar biasanya sosok seorang Yanyan. Lihat saja wajah tampannya itu! Lihat juga kedua mata bulat yang indah miliknya itu! Aku bukannya ingin memuji seluruh bagian tubuhnya tapi kalian kan bisa melihat sendiri kalau setiap bagian tubuh Yanyan merupakan aset berharga! Pria ku itu sempurna tanpa celah sedikitpun. Tetapi kalian semua tidak perlu iri, aku tida akan melupakan kalian walaupun aku sekarang bersama dengan Yanyan. Tipe seperti Yanyan itu, memang sudah seharusnya berpasangan dengan orang seperti aku. Hahahaha~ "

Yang selalu berlebihan pasti Xiaomi.

4) Saat Xiaomi meminta uang saku pada Yanyan :

"Yan~ uang ku sudah habis,aku sendiri juga tidak tahu bagaimana bisa habis. Padahal aku sudah mencoba untuk hemat. Aku bahkan tidak membeli apapun! Tapi uang ku menghilang begitu saja. Aku curiga jangan jangan ada seseorang yang menyelinap masuk kedalam rumah kita untuk mencuri uang ku. Yan~ berikan aku tambahan uang saku. Kau kan tahu bagaimana aku sudah mengurusmu. Ayolah Yan~ berikan aku uang lagi plis plis...apa kau ingin aku berlutut?"

Yang selalu bersikap menyedihkan pasti Su Xiaomi.

5) Saat Xiaomi tidak ingin Yanyan tahu ia terlibat masalah :

"Yan~ mengapa kau menatap ku seperti itu? Aku tidak melakukan apapun! Sungguh! Sudah aku bilang padamu untuk tidak menatap ku seperti itu,tapi kau terus saja menatapku?! Yan~ Jangan seperti itu..iya aku salah..aku mengaku aku salah, sudahkan? Aku mengaku saat membeli Sendal tadi, aku membeli untuk ku yang lebih mahal daripada untukmu. Tolonglah maafkan aku..plis.."

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang