twenty two

891 37 1
                                    

"Gak di angkat" ucap Annisa, sudah berkali-kali dia mencoba untuk menghubungi nomor April karena ingin menanyakan kabarnya yang selama lima hari ini tidak masuk kuliah.

"Coba lagi sana" usul Eka.

"Oke" Annisa menghubungi sekali lagi nomor April dan akhirnya dalam deringan ketiga telpon diangkat.

"Assalamu'alaikum"

"Walaikum'salam ada apa nak Annis?" Jawab ibu April.

"April kemana tan? Udah lima hari gak kuliah"

"April sakit, lagi di rawat ini"

"Ya ampun, dimana rumah sakitnya? Nanti kita kesana buat jenguk April" mendengar kata April masuk rumah sakit, Eka langsung serius memperhatikan Annisa yang sedang berteleponan itu.

"Oke tante nanti kita kesana" Hubungan diputuskan oleh ibunya April. "April sakit, kita jenguk sekarang di rumah sakit dekat rumahnya" Saat ini mereka sudah selesai kuliah hanya sedang santai di kantin untuk mencari makan.


"Kabarin Alifah" saran Eka.

"Hhmm oke, udah lama gak ketemu sama itu makhluk"

Eka menghubungi nomor Alifah dan di angkat oleh suara cempreng yang sangat memekakkan telinga "halo ini temennya kak Alifah ya?"

"Iya dek ini siapa yaa? Alifahnya dimana?" Tanya Eka penasaran.

"Aku Elsa sepupu-nya kak Alifah, dia lagi mandi"

"Oohh" ucap Eka ber'o'ria "nanti kalo Alifah udah selesai mandi kasih tau temennya Eka tadi telepon"

"Nanti aku sampaikan ke kak Alifah"

"Siapa yang telpon?" Terdengar suara Alifah yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Temen lo nih" 

"Sini hp gue" (Alifah mengambil alih ponselnya) "haloo apaan Ek?"

"April masuk rumah sakit?"

"Trus?"

"Kita mau jenguk sekarang lo ikut gak?"

"Oke gue ikut, rumah sakitnya dimana?"

"Nanti gua kirimin alamatnya"

"sip dah, gue mau prepare dulu bye"
Eka mengetik alamat rumah sakit tempat April di rawat dan mengirimkannya ke Alifah melalui sms.

"Dia ikut katanya" ucap Eka.

Ponsel Eka bergetar menandakan pesan masuk dari Alifah "Lo duluan aja sana"

"Alifah nyuruh kita duluan aja"

"Yaudah ayo"
Mereka berdua bangun dan berjalan menuju mobil Annisa.

______ ______ ______

Alifah POV

Aku berjalan dengan santai melewati lorong rumah sakit yang dipenuhi oleh berbagai macam ruangan dan manusia yang sedang melakukan aktivitasnya masing-masing.

Love Different Religion (On Revision)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang