4

15.3K 431 1
                                    

"Lo kenapa si? Drtd kedengerannya teriak-teriak mulu!" Gumam rina.

"Gue mau cerita nih. Gue ada cerita yg menyenangkan dan berita duka! Lo mau denger yg mana dulu?" Ia masih saja tetap kesal dengan kejadian tadi. Yg merubah moodnya. Dia duduk dan tetap berwajah sebalnya.

"Hahaha parah lo. Yaudah gue mau denger yg senengnya dulu deh."

Meysha kembali senyum-senyum mengingat kejadian tadi disekolah. Dia tidak basa basi terhadap temannya ini. Dan hebatnya langsung kepada intinya.

"Hansel nembak gue! Dan dia tau nama panjang gue dengan lengkap dan ga salah nyebutinnya. YaTuhan gue seneng banget rinn, sumpah. Berasa gue mau pingsan saat itu tp apadayaku rin, gue hanya bisa diem." Senyumnya tak lepas dari wajahnya.

"Dan lo terima? Lo tolol apa? Lo taukan dia ga kenal sama lo sebelumnya, terus dia tbtb nembak lo gitu? Lo ga mikir panjang apa? Emang cinta itu bukan hanya membutakan mata hati tapi juga logika! Gue tau apa yg akan dia lakuin ke lo! Gue lebih berpengalaman mey daripada lo! Gue gamau hal yg terjadi sm gue kerasa juga sama lo! Lo lebih baik jauhin dia! Dari sekarang!"

"Lo ga seneng liat sahabat lo seneng? Gue udah sayang sama dia dr awal ketemu. Dari kelas 1 sma rin. Ayolah ngerti rin. Gue yakin gue bisa jaga diri gue baik-baik. Gue gakan terpengaruh sama rayuannya dia. Gue janji rin." Muka memelas gitu.

"Gue bakalan seneng asalkan jangan dia orangnya. Yaudah lah terserah lo dan seisi pikiran lo aja! Kalo ada apa-apa gue ga tanggung nyet!"

Ya memang, rina kalo lg marah banget pake banget yg banyak dia selalu kasar kepadaku. Tp aku ga ambil hati karna seperti yg aku bilang, dia gapernah dari hati berkata begitu. Melainkan dia terlalu sayang tp tidak bisa berbuat seolah-olah dia lemah lembut.

"Iya rin gue janjiii. Lavvvv dehhhh. Nih yg dukanya, anjaaay gue ketabrak bajaj dan gue dicium bapak-bapak ga jelas. Aaarrrghhhh dia ambil ciuman pertama gue. Kalo ketemu orangnya lg bakal gue bunuh!"

"Hmmm. Ya gue yakin dia bermaksud baik pasti ada apa-apanya nih. Gimana kalo dia jodoh lo? Jangan terlalu membenci orang tar jatuhnya kek jatuh cinta. Dan jangan terlalu juga mencintai orang tar jatuhnya benci."

"Ah apasi lo malah bela-belain bapak tua ga jelas itu!"

"Udah lo ganti baju, makan, istirahat, ngerjain pr. Gue balik dulu ya. Gue juga cape. Bhay!" Gumam rina sambil meninggalkan mey yg sedang berfikir kesana kemari.

4 minggu kemudian dari kejadian itu.
Hansel setiap harinya selalu meminta mey untuk mengerjakan pr dan tugas-tugas sekolahnya. Rinapun marah tetapi tidak di dengar oleh mey. Karna mey terlalu mencinta hansel. Ya memang cinta dan dibodohkan itu beda tipis. Mey selalu menuruti perintah hansel. Untung saja hansel selama ini hanya menyentuh tangan dan puncak kepalanya saja.

"Meyy."

"Apa han?"

"Aku punya pacar selain kamu."

Ya dia memang selalu to the point. Selalu. Dan dia selalu membuat saya terkejut dg to the pointnya itu. Sampai-sampai saya tidak bisa berkata apapun.








Voteee yaaa sayang-sayangkuu😚😚 dengerin ya lagunya yakin pas nii hehe gatau deng.

"BAD BOY" Change Every Part Of MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang