YaTuhan ini apakah mimpi? 1 bulan yg lalu saya pernah berucapkan itu, karna saya merasakan kebahagiaan yg amat sangat tp kenapa sekarang saya merasakan kesakitan seperti ini? Saya tahu Tuhan tidak akan pernah memberi cobaan kepada umatnya di batas kemampuannya, tp kenapa saya seakan-akan tidak mampu? Saya mencintainya. Sangat.
"Han? Katakan kepadaku bahwa ini mimpi." Ia terus memegang tangan hansel, ia terus menahan air mata agar tidak jatuh.
"Ini bukan mimpi mey, ini nyata. Kamu mau di dua sama aku?"
Ia mulai nangis, nangis sejadi-jadinya.
"Ini balesan kamu? Selama 1bulan lebih aku selalu nemenin kamu! Aku selalu bantu bikin tugas kamu! Selalu bikinin kamu pr! Selalu denger apa yg kamu pengen! Ya emang aku kurang cantik! Bahkan aku sangat jelek! Tp apakah orang yg sejelek aku gaboleh merasakan kebahagian? Cinta? Bahkan sampe kamu lg mabuk datang ke kamarku, aku buka kan? Orglain berkata apapun ga pernah aku tanggepin! Sekarang ini balesannya?" Teriak meysha."Justru itu mey, dariawal aku cuma pengen punya nilai yg lebih baik. Kenapa kamu begitu susah hanya untuk melepaskanku? Apa yg telah aku perbuat? Bahkan aku gapernah nyentuh kamu! Kamu tau itu kan? Carilah yg menurutmu baik. Akukan pergi. Jangan mencintaiku." Gumam hansel. Hansel terus berjalan meninggalkan meysha yg masih terisak-isak.
"Cobaan apa lg ini Tuhan? Kenapa kau rebut kebahagiaanku? Apa setelah ini saya akan merasakan bahagia? Tuhan sadarkan aku. Kuatkan aku. Kenapa aku sekarang merasa seperti org yg lemah?"
Ia tetap berbicara sendiri. Seakan-akan dia tak berhak mendapatkan kebahagiaan. Iapun pulang dengan berjalan kaki. Ia tau hari ini tidak akan ada rina di kosannya, karena selama pacaran sama hansel ia terus disuruh mengikuti hansel kemana-mana. Dan tidak boleh berhubungan dengan siapapun. Iya. Siapapun.
Ya mungkin tiap org pasti mempunyai jati diri masing2. Ya well disini meysha akan mencoba hal-hal extream. Agar menghilangkan rasa penatnya. Dan mungkin dia akan menemukan jati dirinya. Mungkin.
"Rin lo dimanaa? Maafin gue udah terlalu buta dalam percintaan ini yg kek tai kucing. Maaf gue udah lupa sama lo. Gue nyesel ga denger omongan lo. Tp gue syg banget sama dia rinnn. Gatau gue harus gimana."
Meysha hanya bisa menangis. Yaps. Menangis.
Dia hanya bisa mengenang yg selama 1 bulan ini dia dapatkan bersamanya. Bersama hansel. Walaupun dia tau hansel sering memperlakukannya tidak baik. Bahkan lebih dari itu.
"JANGAN MENCINTAIKU" kata-kata itu selalu terngiang-ngiang di fikirannya. Ya. I can't do it. Gaakan pernah bisa. Kamu cinta pertamaku. Berbahagialah hansel. Aku selalu menyayangimu walau aku tau itu pahit. Entah kapan aku akan menyesal karna mencintaimu, tp untuk saat ini aku tidak pernah menyesali itu. Maafkan aku yg tak bisa memberikan apa yg kamu mau.
Vote guys😢😂 ceritanya nyambung gak? Hehehe maafkan kalo ga nyambung. Aku lg galau wkakakaka besok mulai kuliah soalnya wkwkkwkw baca nya sambil denger yaa hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
"BAD BOY" Change Every Part Of Me
Romance(+18) Kenapa saya harus bertemu dengan pria seperti itu? Dan kenapa secepat ini jatuh cinta? Tidakkah saya jatuh cinta kepada orang yg salah? Meysha Fradella Bellvania cewe cupu, cantik, rajin, tak pernah putus asa, keras kepala. Dan di kemudian h...