Chapter 1

4.7K 250 10
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*
*

Dipagi yang cerah ada seorang murid SMU yang masih berbalut selimut.
*Kringgg.....

"Aishhh berisik sekali. Ah jam 6.45"ucap namja itu.
"Hah jam 6.45. Aishhh aku kesiangan"ucap namja itu langsung bangun dari teman tidur.

Dia langsung berlari ke kamar mandi untuk cuci muka dan menggosok gigi. Setelah itu dia memakai seragamnya dengan nametag Joen Jungkook. Dia keluar dari apartemennya dan ia tidak lupa mengunci pintu apartemen. Dia berlari menuju halte bus. Bus sudah datang ia segera naik dan mencari tempat duduk. Sampai disekolah gerbang sudah ditutup. Ia berlari menuju gerbang belakang dan dia memanjat gerbang belakang. Dia masuk ke kelasnya dengan mengendap-ngendap.

"Jungkook kenapa kau berjalan seperti itu"ucap namjoon seam.
"Habis dari kamar mandi saem"dusta jungkook.
"Owh cepat masuk kekelasmu 5 menit lagi pelajaran akan dimulai"ucap namjoon seam.
"Ne saem"ucap jungkook dan berlari menuju kelasnya.

Jungkook sampai dikelasnya dan dia langsung duduk di tempat duduknya. Guru masuk di kelas jungkook dan jungkook mengikuti pelajaran seperti biasanya.
Kring kring bel istirahat berbunyi.

Jungkook mengambil bekal dan menuju ke taman. Taman itu sangat sepi. Jungkook makan bekalnya dengan lahap.
Skippp pulang sekolah.

Ckling handphone jungkook berbunyi.

Anyyeong

Ne anyyeong
Read

Apa kau pembasmi hantu

Ne
Read

Apa kau bisa membasmi hantu disekolah kami

Ne
Read

Apa bisa dipercaya?

100%
Read

Berapa harga 1 hantu??

2 juta won
Read

.......

Anyyeong
Woi

12 juta won.

Ok ok deal
Tempatnya dimana
Read

Di sekolah wanita Jungso

Ok aku akan kesana.

Jungkook mengambil tasnya dan menuju sekolah wanita Jungso.*autor ngasal nama sekolahnya.

"Anyyeong pemirsa. Kembali lagi di Ghost Channel"ucap haseok.
"Kita berada di mana sekarang haseok-ssi"ucap jimin memegang laptop.
"Kita sekarang berada di sekolah khusus wanita Jungso"ucap haseok.

Jungkook memasuki sekolah wanita Jungso. Dan ia melewati ruang guru dan ia melihat sesosok murid perempuan sedang menatap layar komputer. Jungkook bersenyembunyi di tembok didekat ruang guru agar tidak dilihat hantu.

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang