Chapter 34

626 69 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Jungkook ingin hanya mereka berdua ( Jungkook dan Taehyung) yang datang ke pertunangan jin noona. Jungkook hanya mengeluarkan nafas kasarnya. Dia ingin pulang.
*****************

Taehyung bosan karena ia sudah membaca novel itu dan dia berada di apartemen sendirian. Taehyung ingin ke kelas jungkook. Taehyung berlari dan menghilang. Sekarang taehyung sedang berada di kelas jungkook. Dan ia duduk didepan jungkook atau duduk di meja jungkook. Jungkook yang melihat taehyung kaget lagu tersenyum. Taehyung terus mengeluarkan wajah lucu, manja,dll. Jungkook yang melihat itu hanya tertawa. Taehyung yang melihat itu ikut tersenyum. Jungkook mengambil undangan dari laci meja jungkook. Jungkook memberikan undangan ke taehyung. Taehyung membaca dan ia tersenyum bahagia.

"Apa ini benar??"tanya taehyung.
"Ne" ucap jungkook.
"Yeayy...."ucap taehyung memeluk jungkook dan mencium pipi jungkook.

Jungkook diam seperti patung dan memegang pipinya. Taehyung yang salah tingkah menghilang. Jungkook masih seperti patung. Yoongi yang melihat itu hanya menusuk perut jungkook

"Kenapa chagi"tanya yoongi.
"Aniya"ucap jungkook.

Jungkook berlari menuju ke toilet untuk membasuh muka. Jungkook tersenyum karena kejadian tadi. Taehyung muncul dibelakang jungkook.

"Apa yang kau lakukan disini"tanya jungkook.
"Aku minta maaf karena tadi telah mencium pipi mu"ucap taehyung.
"Jika kau mau aku memaafkan mu kemari lah"ucap jungkook.

Taehyung menghampiri jungkook. Jungkook menarik tangan taehyung. Dan badan taehyung sekarang membelakangi wastafel. Jungkook mencium taehyung di bibirnya. Taehyung terkejut dan hanya diam. Awalnya bibir jungkook hanya menempel lalu menjadi lumatan-lumatan kecil. Taehyung memejamkan matanya menikmati lumatan jungkook. Jungkook menggigit bibir taehyung dan otomatis taehyung membuka mulutnya. Jungkook memasukkan lidahnya ke mulut taehyung. Dan mengabsen gigi taehyung.

"Mphhmm...."desahan kecil keluar dari mulut taehyung.
"K..kooki.e.....mpphhmmm....."desahan taehyung keluar lagi.

Taehyung memukul dada bidang jungkook. Jungkook melepaskan ciumannya supaya taehyung mendapatkan oksigen. Nafas taehyung seperti orang habis berlari maraton. Jungkook memeluk taehyung. Taehyung melepaskan pelukan jungkook.


TBC

Keringet dingin nulis waktu adegan ciuman.
Maapkan aku yoongi :,(

Vomment (!)

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang