Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Jungkook ketinggalan bus dan akhirnya ia lari menuju ke sekolahnya. Sampai di sekolah jungkook dihukum karena terlambat.
**********Taehyung bangun dari tidurnya. Ia membuka tirai jendela. Ia mencari jungkook tapi tidak ada dimana mana. Taehyung melihat jam yang ada di sebelah ranjang jungkook. Sekarang jam 07.01 AM berarti jungkook sudah betangkat ke sekolah. Taehyung kembali ke ruang tengah. Ia melanjutkan membaca novel yang ia pinjam kemarin dari jungkook.
Jungkook dihukum berdiri dengan kaki diangkat satu dan merentangkan ke dua tangannya sampai jam istirahat. Yoongi khawatir karena jungkook tidak masuk kelas saai ini. Bel istirahat berbunyi yoongi berjalan menuju ke kantin. Disana yoongi melihat jungkook meminum jus jeruk. Yoongi berlari menghampiri jungkook.
"Kookie"ucap yoongi.
"Chagi-ah jangan panggil aku kookie"ucap jungkook.
"Kenapa??"tanya yoongi.
"Itu seperti nama anak kecil. Aku kan sudah besar"ucap jungkook.
"Ne. Aku tidak akan memanggilmu dengan panggilan itu. Kenapa bajumu basah"tanya yoongi.
"Aku terlambat. Dan aku dihukum"ucap jungkook.
"Owh. Ku kira kau tidak masuk"ucap yoongi.
"Mana mungkin aku tidak masuk. Aku kan rindu wajahmu"ucap jungkook.
"Kau bisa saja. Mana novelku yang ku titipkan ke padamu chagi"ucap yoongi.
"Aduh... aku lupa kalau itu novel yoongi"batin jungkook.
"Hmm. Aku suka ceritanya jadi aku baca"dusta jungkook.
"Hmm ok. Ayo ke kelas"ajak yoongiJungkook mengangguk dan mereka berjalan bersama menuju kelas mereka. Jungkook bercanda dan menggoda yoongi membuat wajah yoongi seperti udang rebus. Jin masuk kelas jungkook dan menghampiri jungkook. Jin memberi undangan ke jungkook dan jin membisikkan ke jungkook untuk mengajak taehyung. Jungkook hanya mengangguk. Jin meninggalkan jungkook dan yoongi. Jungkook membaca undangan itu.
"Pasti taehyung sangat bahagia"gumam jungkook.
"Siapa bahagia??"tanya yoongi.
"Hmm itu jin noona eh saem"ucap jungkook.
"undangan pertunangan Kim Namjoon dan Kim Seokjin"yoongi membaca undangan.
"kau mau aku temani ke acara ini"tanya yoongi.
"Hmm ah mian chagi tapi jin menyuruhku datang sendiri"ucap jungkook dusta.
"Hmm okelah"ucap yoongi lalu tidur dengan bertumpu kedua tangannya.
"Apa kau marah"tanya jungkook.
"Aniya"ucap yoongi.
"Ne ne. Aku akan mengajakmu"ucap jungkook.
"Jinjja. Oke aku akan berdandan yang sangat cantik"ucap yoongi.
"Ne"ucap jungkook.Jungkook ingin hanya mereka berdua ( Jungkook dan Taehyung) yang datang ke pertunangan jin noona. Jungkook hanya mengeluarkan nafas kasarnya. Dia ingin pulang.
TBC
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!