Chapter 48l

632 62 1
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Taehyung sedang melihat lihat buku yang ada disana. Jungkook menghampiri taehyung dan memperlihatkan buku yang akan ia pelajari.
*********

"Apa buku ini yang akan aku pelajari"tanya taehyung
"Ne"ucap jungkook mengangguk.
"Hehehehe...... kembalikan buku itu dan ambil yang buku tipis tipis saja"ucap taehyung.
"Ani kau akan ku ajari dengan buku yang ini"ucap jungkook menuju ke kasir untuk untuk membayar buku. Jungkook dan taehyung keluar dari toko buku dan menuju ke halte bus. Bus yang mereka tunggu akhirnya datang mereka masuk dan duduk di kursi bis. Taehyung sedang melihat isi buku yang dibelikan oleh jungkook. Bis berhenti pertanda ada orang yang naik bus. Orang itu menghampiri jungkook dan menyuruh jungkook geser. Jungkook tidak mau dan menaruh jas dan buku ke samping tempat duduknya. Jungkook meminta maaf dan orang itu pergi dan duduk di kursi bagian belakang. Taehyung memeluk jas dan buku dengan tersenyum. Mereka turun dari bis dan berjalan menuju ke apartemen. Sampai di aprtemen taehyung menuju ke sofa untuk tidur. Handphone jungkook berbunyi, jungkook membuka handponenya.

From: Hoseok
Jungkook-ah kita mendapat pekerjaan. Besok malam ku jemput di depan apartemen mu.OKE
Selamat malam.

Ne

Jungkook menutup handphone nya dan menuju kekamar tercintanya. Pagi yang tidak begitu cerah karena hujan, Taehyung bangun dari tidurnya dan membuka tirai di jendela. Taehyung melihat hujan yang turun di pagi hari. Taehyung menuju ke kamar jungkook dengan menembus pintunya. Taehyung melihat jungkook yang tidur dengan memeluk foto kedua orang tuanya. Taehyung tersenyum dan juga merasa miris. Karena walau jungkook kedua orang tuanyz sudah tiada tetapi bisa mengenal dan melihat wajahnya. Lah taehyung nama saja tidak ingat apalagi wajah kedua orang tuanya. Taehyung rindu dengan kedua orang tuanya. Ia keluar dari kamar jungkook dan menangis dengan menatap hujan dari jendela.

Jungkook bangun dari tidurnya dan ia melihat taehyung menangis dengan menatap jendela. Jungkook menghampiri taehyung dan bertanya.

"Kenapa kau menangis?"tanya jungkook.
"Aku rindu dengan orang tuaku tetapi aku tidak tahu siapa nama dan bagaimana wajahnya hiks hiks hiks"ucap taehyung.
"Ah jangan menangis kau bisa menganggap kedua orang tuaku sebagai kedua orang tuamu"ucap jungkook.
"T-tetapi mereka kan kedua orang tuamu"ucap jungkook.
"Tidak apa apa. Mereka pasti akan senang jika mempunyai anak cantik sepertemu"ucap jungkook.
"Apa jungkook memanggil ku cantik. Astaga"batin taehyung dan memegang pipinya. Warna wajah jungkook sekarang seperti tomat.

Jungkook yang melihat wajah taehyung yang memerah membuat jungkook tersenyum. Taehyung yang melihat jungkook tersenyum hanya tersenyum malu. Jungkook berdiri dan menuju ke dapur untuk memasak makanan untuk sarapan. Taehyung menutup mukanya karena malu.


TBC
Mian kalo gaje

Akhirnya chap ini selesai juga. Mian kalo chap ini ceritanya jelek karena otak ku sudah mentok. Pusing gara2 mikir PAS dan Tugas2. Maklum kelas 9.

Gamsahamnida karena sudah mau membaca cerita abal-abal dan gak jelas seperti ini. Saranghae
Sampai jumpa di chap selanjutnya.

Gumawo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang