Chapter 2

1.5K 178 15
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*
*

Jungkook sampai disekolah dan langsung menuju ke kelasnya meninggalkan taehyung.
********************************

"Wah apa ini sekolah besar sekali"ucap taehyung kagum.
"Cih norak"gumam jungkook.
"Yakh aku sudah 2 tahun terkurung disekolah khusus wanita yang gedungnya tidak sebesar sekolah ini"ucap taehyung.
"Terserah kau"ucap jungkook meninggalkan taehyung.
"Yakh tunggu aku"ucap taehyung mengejar jungkook.
Kringgg bel masuk berbunyi.

Namjoon saem masuk ke kelas jungkook dan dibelakangnya ada murid baru.
"Anyyeong"sapa namjoon seam.
"Anyyeong Kim saem"ucap semua murid.
"Hari ini kita kedatangan murid baru. Silakan memperkenalkan siapa namamu"ucap namjoon saem ke murid baru.
"Anyyeong Min Yoongi imnida."ucap yoongi.
"Kau mau duduk diamana?"tanya namjoon seam.
Jungkook mengangkat tangan.
"Yakh kenapa kau angkat tanganku"ucap jungkook.
"Kau kelihatan suka dengan murid baru itu. Ya sudah aku membantumu"ucap taehyung dengan tersenyum.
"Dasar gila"gumam jungkook.
"Apa? Kau bicara apa jungkook"tanya namjoon saem.
"Ani saem"elak jungkook.
"Ya sudah yoongi duduklah di samping jungkook. Ok pelajaran dimulai buka buku bahasa inggris halaman 125"ucap namjoon saem.
"Yoongi"ucap yoongi sambil tersenyum.
"Aku Jungkook. Jeon jungkook"ucap jungkook.
"Aku Jungkook. Jeon Jungkook. Bwaahahahaha....... kau sangat kaku tuan jeon."ucap taehyung tertawa.
"Diam kau tae"ucap jungkook.
"Hah? Diam. Aku dari tadi diam jungkook"ucap yoongi.
"Mian mian bukan untukmu"ucap jungkook.
"Awas kau taehyung"gumam jungkook.
"Hahahahaha........ lihat wajahmu jongkook. Eh mian jungkook"ucap taehyung sambil memegang perutnya dan langsung menghilang.

Taehyung sekarang berada disamping namjoon saem. Dia sedang duduk dikursi guru. Dia terus melihat muka namjoon  saem tanpa berkedip. Jungkook yang melihat kelakuan taehyung hanya bisa memaki taehyung didalam hati. Kim taehyung terus mengelus rambut namjoon saem. Dan sang empunya hanya bisa menggaruk rambutnya yang terasa gatal taehyung mengelus dengan kasar. Taehyung melihat jungkook yang dari tadi melototi kelakuan taehyung. Taehyung mengeluarkan lidahnya dan menghilang.
Kring kring istirahat.

Jungkook makan bekalnya disebuah taman yang sangat sepi.
"Jungkook"ucap taehyung.
"Yakh kau mengagetkanku"ucap jungkook.
"Wah kimbab. Aku sangat suka kimbab"ucap taehyung.
"Beli saja sendiri"ucap jungkook.
"Yakh apa kau gila. Aku ini hantu mana ada hantu yang punya uang. "ucap kesal taehyung.
"Hhmmm"ucap jungkook.
"Ayolah kookie aku minta 1 kimbab saja. Apa kau tidak kasihan padaku."ucap taehyung memelas.
"Cih padahal kau tadi pagi makan dengan banyak. Ok aaahhhh"ucap jungkook dan menyodorkan kimbab kemulut taehyung. Sebelum sampai di mulut taehyung jungkook membelokkan sumpitnya dan memakan kimbabnya.
"Yakh kau kejam jungkook"ucap taehyung.
"Memang aku kejam"ucap jungkook.
"Kenapa kau tidak makan dengan teman teman mu"tanya taehyung.
"Teman aku tidak memerlukannya."ucap jungkook.
"Cih dasar"ucap taehyung.

Taehyung melihat namjoon saem sedang bermain dengan anjing kesayangannya.
"Ah jungkook-ah kenapa kau tidak memelihara anjing saja. Kau kelihatan menyedihkan makan seorang diri"ucap taehyung.
"Menyedihkan pantatmu"ucap jungkook.
"Yakh kau sangat kasar"ucap taehyung.
"Memang aku orang seperti itu hahhahahha......"ucap jungkook dan terus memakan kimbab.

Haseok dan jimin menghampiri jungkook yang ada ditaman. Mereka berbicara tentang keadaan kemarin malam. Mereka mengajak jungkook bergabung dengan mereka dalam membasmi hantu. Jungkook menghiraukan mereka dan meninggalkan mereka.

"Jungkook aku sangat senang hari ini"ucap taehyung.
"Wae?"tanya jungkook.
"Hari ini aku berada di gedung yang sangat besar. Bertemu guru yang sangat tampan"ucap taehyung.
"Tampan pantatmu"ucap jungkook keninggalkan taehyung.
"Yakh kata katamu kasar sekali"ucap taehyung mengejar jungkook.
Skipp pulang sekolah

"Tae ayo ikut aku"ajak jungkook.
"Kemana?"tanya taehyung.
"Kita akan pembasmi hantu dan ini hari pertama mu membasmi hantu"ucap jungkook.
"Okok ayo berangkat"ucap taehyung dengan senang.
Skippp

Mereka sampai ditempat yang katanya ada hantu yang selalu menggoda orang yang ada ditempat itu.
"Apa kau pembasmi hantu"ucap pemilik tempat.
"Ne"ucap jungkook tersenyum.
"Tapi kau terlihat seperti siswa SMU. Ah itu tidak penting tolong basmi hantu disini"ucap pemilik tempat.
"Hahahahahaha......... lain kali kau jangan pakai baju yang berwarna cerah. Pakailah baju yang berwarna gelap seperti ahjussi ahjussi yang disana"ucap taehyung.

"Anyyeong kembali di Ghost channel"ucap haseok.
"Hari ini kita di salah satu tempat yang sangat menyeramkan"ucap jimin.
"Mari kita lihat"ucap haseok.

Jungkook dan taehyung masuk dan menemukan anak perempuan yang sedang bermain.
"Kenapa kau bermain malam disini manis"tanya taehyung.
Brakk Bugh brakk
Taehyung mendengar suara di salah satu ruangan.
"Jungkook kemari"ucap taehyung.
"Wae?"ucap jungkook dan menghampiri taehyung.

Taehyung membuka membuka pintu dan melihat hantu laki laki yang sedang memukul istrinya. Jungkook masuk dan memukul  hantu itu. Dan dibantu dengan taehyung. Hantu itu mencekik jungkook dan membawa keluar dari tempat itu.
Bugh brak bugh brakk

Melihat jungkook seperti itu taehyung menendang kakinya dan langsung memukulnya.
"Jungkook pukul kepalanya"ucap taehyung.
Jungkook mengangguk dan memukul kepalanya. Hantu itu sudah menjadi abu dan terbang ke angkasa.

Taehyung melihat istri dari hantu itu dan anak dari hantu itu. Taehyung ingin menghampiri mereka tapi ditahan jungkook. Hantu itu istri dan anak hantu itu membungkuk dan akhirnya menghilang ke angkasa.

"Wah bagimana pemirsa itu tadi nyata real"ucap haseok.
"Ah kau menyewa aktor yang sangat bagus"
"Kau bayar berapa aktor itu"
"Yakh yakh ini asli pemirsa"ucap jimin.
"Gosht Channel Selesai"ucap mereka bersama dan menutup kamera dan laptop mereka.

TBC
Vomment chingu

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang