Chapter 47

652 65 2
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

"Ada apa noona datang kemari"tanya taehyung.
"Apa aku tidak boleh berkunjung"ucap jin.
"Bukan begitu noona. Tumben kau berkunjung"ucap taehyung.
***********

"Aku ingin memberimu ini"ucap jin dan mengeluarkan undangan.
"Apa ini"tanya taehyung.
"Ini undangan pernikahan ku dengan namjoon"ucap jin
"Jinjja. Wah selamat jin noona"ucap taehyung memeluk jin.
"Boleh kah jisoo ikut berpelukan oenni"ucap jisoo.
"Sini sini jisoo"ucap taehyung.
Skipp

Jin pamit untuk pulang karena jisoo sudah mengantuk. Taehyung memeluk jin dan menggerakkan tangannya ke kanan dan kekiri. Taehyung menutup pintu aprtemen dan menuju ke sofa untuk menonton televisi. Jungkook keluar dari kamar. Jungkook menglihat undangan tergeletak di atas meja makan. Jungkook melihat isi undangan itu dan menuju keruang tengah.

"Tae apa jin noona datang kesini "tanya jungkook.
"Ne"ucap taehyung.
"Kapan?" Tanya jungkook.
"Sekitar jam 10. "Ucap taehyung.
"Kenapa kau tidak membangunkanku"ucap jungkook.
"Aku lupa"ucap taehyung cengengesan.
"Aishh dasar"ucap jungkook.
Skipp 1 minggu kemudian.

Pagi hari yang cerah, jungkook bangun pagi lalu mandi dan membuat makanan untuk sarapan. Jungkook keluar dari apartemen dan berlari menuju ke halte bus. Jungkook naik bus dan duduk di bagian tengah bus. Sampai di Perguruan Tinggi Hyejin *Autor ngasal. Jungkook berlari dan memasuki ruangan yang akan menjadi tempat test pendaftaran mahasiswa baru. Jungkook duduk dan mengambil alat tulis yang akan ia gunakan. Kertas ujian dibagikan dan jungkook mengerjakan dengan mudah. Jungkook mengumpulkan keras ujian ke pengawas yang ada di depan. Jungkook berkeliling di perguruan tinggi Hyejin. Disana ia bertemu dengan jimin dan yoongi. Jungkook yang melihat mereka langsung berbalik badan dan meninggalkan mereka. Jimin yang melihat jungkook berlari mengejar jungkook. Jimin berhasil menangkap jungkook. Jimin memperkenalkan jungkook dengan yoongi. Jungkook hanya tersenyum begitupun yoongi. Jungkook pamit untuk pulang karena hari ini, hari pernikahan jin. Jungkook berlari meninggalkan mereka. Jungkook berhenti dan memegang dadanya. Dadanya sesak dan ia merasa canggung berada didekat jimin dan yoongi.
Skippp

Jungkook dan taehyung sedang bersiap2 untuk menghadiri pernikahan jin. Mereka menaiki taksi untuk menuju ke tempat pernikahan jin. Sesampainya disana taehyung melihat jin dengan dibalut drees panjang berwarna putih dengan  memakai mahkota dikepalanya membuat jin sangat cantik. Taehyung kagum dengan tatanan pesta pernikahan jin. Jungkook dan taehyung menghampiri jin dan namjoon. Mereka terlihat sangat bahagia. Taehyung memuji kecantikan jin dan membuat muka jin berwarna merah padam. Jungkook turun dan menikmati musik yang ada di pesta pernikahan jin. Taehyung sedang mencicipi hidangan yang ada disana. Jungkook mencari taehyung kemana saja dan jungkook beranggapan pasti taehyung makan sekarang. Anggapan jungkook sangat benar taehyung sedang menikmati makanan yang ada disana. Jungkook menarik taehyung dan keluar dari pesta. Jungkook mengajak taehyung ke toko buku. Taehyung sedang melihat lihat buku yang ada disana. Jungkook menghampiri taehyunh dan memperlihatkan buku yang akan ia pelajari.

TBC
Mian kalo gaje
Masih butuh saran chingu

Vomment juseyo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang