Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Jungkook dan raehyung keluar dari apartemen jimin. Mereka menuju ke halte didepan apartemen jimin. Bis pun datang mereka naik bis dan mencari duduk. Sampai di apartemen taehyung langsung menuju ke sofa untuk menonton televisi. Jungkook menuju kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi jungkook menyiapkan makan malam untuk mereka.
"Taehyung-ah ayo makan"ucap jungkook.
"Ah ne kookie. Tunggu aku"ucap taehyung.
"Wah kau masak daging kookie. Pasti enak"ucap taehyung duduk dikursi meja makan.
"Jangan banyak bicara cepat makan"ucap jungkook.Mereka makan malam dengan tenang tidak ada yang memulai berbicara. Mereka sibuk dengan makanan mereka masing. Setelah makan taehyung pamit untuk berjalan jalan. Taehyung menuju taman bunga yang sangat indah. Disana taehyung bertemu dengan jin. Jin berlari memeluk taehyung. Taehyung hanya tersenyum manis.
"Tae-ah mungkin jika kau ingin menemukan ingatanmu kembali. Cobalah bicara atau meminta tolong ke jungkook"ucap jin.
"Tapi oenni. Aku tidak ingat apa apa. Yang ku ingat aku mati didepan les musik. Dan les musik di seoul itu banyak sekali"ucap taehyung.
"Ah waktu ku sudah habis tae. Paii paii"ucap jin.
"Oenni oenni andwe. Hikss hikss Oenni"taeriak taehyung.Jin pun menghilang dan tinggal taehyung yang duduk dibawah lampu taman dengan menangis. Taehyung pulang, jungkook melihat ada yang aneh dari taehyung akhirnya ia menghampiri taehyung.
"Taehyung apa tidak apa apa"tanya jungkook.
"Hiks hiks jungkook-ah. Hiks hiks"ucap taehyung menangis dan memeluk jungkook. (a/n: ah mau juga dong #digampar taehyung)
"Yakh kau kenapa"tanya jungkook khawatir.
"Hiks hiks O-oenni ku."ucap taehyung.
"Kenapa oenni mu?"tanya jungkook.
"Dia meninggalkan ku jungkook hiks hiks. D-dia yang membantuku mengingat apa yang terjadi padaku. Tapi aku tidak ingat apa apa. Waktu aku mencoba mengingatnya kepalaku seperti dipukul palu"ucap taehyung.
"Kenapa oenni mu pergi"tanya jungkook.
"Kata oenni waktunya sudah habis hiks hiks huweee oenni."tangis taehyung semakin keras.
"Hussttt taehyung-ah jangan menangis ada aku disini"ucap jungkook.TBC
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!