Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*ore hari yang tidak terlaru dingin. Yoongi duduk disebelah taehyung dengan memainkan air dengan kakinya. Lalu ada tangan yang menarik kaki yoongi. Yoongi pun tercebur di danau. Taehyung yang meligat itu hanya mondar mandir tidak karuan.
***********Jimin,hoseok dan jungkook yang melihat yoongi tercebur. Berlari menolong yoongi. Tangan dan kaki yoongi berdarah jungkook mencari kotak p3k di villa hoseok. Sebelum masuk ke villa jungkook menyuruh taehyung mengikutinya.
"Kenapa kau melakukannya"tanya jungkook.
"Aku? Aku melakukan apa"ucap taehyung.
"Jika kau ingin menjahilinya tetapi jangan melakukan hal seperti itu"ucap jungkook.
"Kau pikir aku yang melakukannya"ucap taehyung.
"Siapa lagi, kau yang ada disana. Kalau bukan kau siapa lagi"ucap jungkook menahan amarah.
"Aku tidak melakukannya"ucap taehyung.
"Terserah kau. Lebih baik aku menolong yoongi"ucap jungkook meninggalkan taehyung."Ahjussi apa kotak p3k ada di mana ya?"tanya jungkook kepada penjaga villa.
"Apa ada yang terluka"tanya penjaga villa.
"Ne"ucap jungkook.
"Apa kalian habis bermain di danau belakang villa"tanya penjaga villa.
"Ne"ucap jungkook.
"Apa kalian tidak melihat peringatan disana"ucap penjaga villa.
"Ani"ucap jungkook.
"Disana ada hantu. Dulu saja aku hambir mati karena bermain disana"ucap penjaga villa.Jungkook berlari menuju kembali ke danau ia teringat ucapan taehyung "Kau pikir aku yang melakukannya", "Aku tidak melakukannya".Taehyung sedang melamun dan mengayunkan kakinya. Di dasar danau ada yang memantau taehyung. Hantu itu menarik kaki taehyung. Taehyung masuk ke dalam danau. Taehyung memanggil nama jungkook. Jungkook yang mendengar suara taehyung mempercepat larinya dan sampai di danau jungkook berenang untuk menyelamatkan taehyung. Jungkook berhasil menggapi taehyung tapi hantu itu menarik kaki jungkook. Hantu itu naik ke pundak jungkook. Jungkook berbalik dan menendang hantu itu. Hantu itu pun hilang. Jungkook meraih taehyung dan membawanya ke tepi danau.
TBC
Vomment chingu
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!