Chapter 17

670 86 1
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

"Ah so sweet"ucap taehyung memegang kedua pipinya.
"Diam kau"lirih jungkook.
"Ah mian. Kau tadi bilang apa jungkook"ucap yoongi.
"Ani noona. Gumawo"ucap jungkook.

Mereka menuju ke kelas. Bel pun berbunyi dan Byun saem masuk untuk mengajar di kelas. Taehyung selama pelajaran byun saem hanya tidur di atas loker. Dan jungkook sedang serius mendengarkan dan memperhatikan byun saem menerangkan. Bel istirahat pun berbunyi jungkook dan taehyung menuju ke atap sekolah.

"Kenapa ke atap. Biasanya kann...."ucap taehyung terpotong.
"Diamlah. Enak disini udaranya segar"ucap jungkook.
"Ah kau benar"ucap taehyung dengan mengangguk.
"Ayo makan"ucap jungkook.
"Ini enak jungkook."ucap taehyung dengan mulut penuh dengan salad buah.
Setelah makan taehyung dan jungkook bersantai di atap.
Drrrrttt...

Jungkook??
10.00

Ne jimin hyung. Waeyo?
10.02 read

Apa kau mau pekerjaa??
10.05

Mau hyung. Sangat mau
10.06 read

Ok sekarang. Kau kemarilah
aku dan Hoseok hyung sedang
berada dikantin
10.09

Ne aku akan kesana
10.12 read.

Jungkook membangunkan taehyung yang sedang tidur. Karena taehyung tidak bangun bangun. Jungkook meninggalkannya di atap. Jungkook menuju kekantin seperti instruksi jimin. Jimin melambaikan tangan dan jungkook menuju ke tempat duduk jimin.

"Waeyo hyung"ucap jungkook.
"Seperti ini jungkook. Ayo kita bekerja sama dalam membasmi hantu. Kau akan kami bayar 3 juta perhantu"ucap hoseok.
"Ok deal hyung. Kapan aku bisa mulai bekerja"tanya jungkook.
"Sabar belum ada yang menelphone"ucap jimin.
"Hyung kalau ada pekerjaan telphone aku ne. Aku mau kembali ke kelas"ucap jungkook membungkuk dan berlari menuju kelas.

Jungkook menuju kelasnya, di kelas cuma ada yoongi yang sedang tidur. Jungkook memperhatikan wajah yoongi waktu tidur. Tanpa sadar jungkook tersenyum dan ingi  mencubit pipi yoongi. Taehyung datang dan mengagetkan jungkook.

"Jungkook"ucap taehyung.
"Yakh taehyung hussttt.... yoongi sunbae sedang tidur. Wah dia sangat cantik"ucap jungkook.

"Perasaan apa ini. Kenapa hati ku sakit dan dada ku terasa sesak. Apa aku menyukai jungkook. Ah ani ani ingat taehyung kau hanya hantu"batin taehyung



TBC
Vomment

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang