Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Bel pulang sekolah berbunyi, jungkook dan yoongi berjalan dengan bergandengan tangan sampai di gerbang sekolah. Jungkook memeluk yoongi dan meninggalkan yoongi. Jungkook menuju ke halte bus didepan sekolah.
**********Taehyung pamit kepada jin untuk pulang, ia takut jika jungkook pulang ia tidak ada di apartemen. Taehyung berlari lalu menghilang. Taehyung masuk kepartemen dan suasana disana sepi. Taehyung menghela nafasnya berati jungkook belum pulang. Taehyung berjalan ke ruang tengah. Taehyung kaget karena jungkook sedang duduk disofa.
"Dari mana saja kau"ucap jungkook.
"Memangnya apa perdulimu"ucap taehyung cuek.
"Karena kau tinggal di apartemen ku aku takut kau kenapa napa"ucap jungkook.
" Jangan perdulikanku. Kau perdulikan saja kekasihmu yang seperti mayat hidup itu"ucap taehyung duduk disofa.
"Siapa yang kau sebut mayat hidup?"tanya jungkook.
"Itu si yoongi yoongi"ucap taehyung berdiri.
"Apa kau cemburu"ucap jungkook.
"Ani buat apa aku cemburu dengan kisah drama percintaan mu itu"ucap taehyung dengan nada tinggi.
"Siapa yang kau sebut drama percintaan. Aku mencintai yoongi dengan sepenuh hati. Jawab aku kemana kau tadi"ucap jungkook dengan nada tinggi pula.
"Sudah kubilang itu bukan urusanmu brengsek"ucap taehyung marah.
"Kau tadi bilang aku brengsek??. Aishh... cepat kau keluar dari apartemenku. Aku tidak mau melihat wajahmu"ucap jungkook menunjuk pintu keluar.
"Yah aku sudah tidak sudi tinggal disini lagi dan aku tidak mau melihat wajahmu."ucap taehyung menghilang.Taehyung berada di atap apartemen jungkook. Taehyung menangis dan keadaannya sangat kacau. Taehyung menangis hingga tertidur disana. Jungkook terbangun dengan posisi duduk di sebelah sofa.
Flashback.
Taehyung pergi meninggalkan jungkook. Jungkook tidak bermaksud mengusirnya. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Jungkook menyesali perkataannya.
"Taehyung jangan pergi hiks hiks. Aku tidak bermaksud mengusirmu."ucap jungkook menangis dan membenturkan kepalanya ke sofa berkali-kali.
"Kumohon hiks kembali lah. Taehyung hiks hiks"ucap jungkook. Jungkook menangis hingga tertidur.Flashback off
Jungkook masih bertahan duduk disebelah sofa. Jungkook tidak berselera makan, mandi, berdiri saja jungkook tidak berselera. Selimut yang selalu membalut tubuh taehyung waktu tidur terus di cium jungkook.
Taehyung bangun dan menuju ke rumah jin. Sampai di rumah jin taehyung mengetok pintu apartemen jin. Beberapa menit kemudian jin keluar membukakan pintu melihat taehyung yang ada diluar. Jin langsung menyuruh taehyung masuk.
TBC
Masih butuh saranVomment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!