Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*
*"Kenapa kau berangkat pagi sekali"tanya taehyung.
"Karena aku suka suasana kelas dipagi hari"ucap jungkook dan mendapat anggukan dari taehyung.
********************************"Kookie aku bosan"rengek taehyung.
"Yakh aku sudah bilang kepadamu kan jangan mengganti nama panggilanku"ucap jungkook.
"Ne ne mian mian"ucap taehyung dan mengangkat jari telunjuk dan jari tengah.Yoongi masuk kelas dan melihat jungkook yang berada di kelas sendirian. Taehyung berdiri dari kursi yoongi. Jungkook tersenyum melihat yoongi yang melambaikan tangganya. Yoongi menuju kursinya dan duduk.
"Apa kau sudah lama berada dikelas"tanya yoongi.
"Ani baru 15 menit"bohong jungkook.
"Ah kau bohong jungkook. Kau sudah berada dikelas 1 jam lalu"ucap taehyung.
"Diam kau"ucap jungkook.
"Aku sudah diam dari tadi"ucap yoongi.
"Bukan bukan untuk kau yoongi"ucap jungkook.Taehyung yang bosan hanya bisa terbang mengelilingi sekolah. Taehyung melihat jin noona sedang ada di ruang namjoon saem. Taehyung menghampiri jin.
"Noona"ucap taehyung.
"Yakh apakau gila"ucap jin kaget dan memukul tangan taehyung.
"Yakh noona"rengek taehyung seperti anak kecil.
"Ah mian tae. Kau kira kau siapa"ucap jin.
"Ayo kita ketaman"ajak taehyung.
"Oke kajja"ucap jin.Bel masuk berbunyi jungkook mengikuti pelajaran Fisika dengan sangat malas. Bukan karena gurunya tetapi karena suasana dikelasnya sangat mendukung untuk tidur siang.
"Jungkook"ucap taehyung.
"Hoammm wae?"ucap lirih jungkook.
"Ani. Kenapa pelaran ini membuatku mengantuk"ucap taehyung.
"Kau saja baru merasakan pelajaran ini belum 5 menit aja sudah mengantuk. Bagaimana dengan aku. Aku dari tadi menagan kantuk"ucap jungkook.
"Jungkook-ah apa aku boleh mengganggu guru itu"tanya taehyung.
"Terserah kau"ucap jungkook.Taehyung menghilang dan dia memunculkan diri disamping Byun saem(guru fisika). Taehyung melihat ke jungkook. Taehyung mengisaratkan jika dia ingin menyembunyikan kaca matanya byun seam. Jungkook faham apa yang diisyarakatkan tehyung dia ganya mengangguk. Taehyung menyembunyikan kacamata byun saem di saku celana belakangnya. Byun saem mencari kacamatanya ia mencari di meja tetapi tidak menemukannya. Waktu ia(byun saem) duduk ada bunyi seperti suara benda patah. Dan byun saem berdiri dan mengeluarkan benda dari saku belakangnya. Semua siswa tertawa dan byun saem hanya bisa bernafas kasar dan mengelus dada.
"Pelajaran sampai disini. Permisi"ucap byun saem.
"Apa aku tidak keterlaluan jung"tanya taehyung.
"Yakh kau mengagetkanku. Kau sungguh keterlaluan"ucap jungkook.
"Ah bagaimana ini"ucap taehyung.
"Entah"ucap jungkook.
PLETAK
"Aww. Apa yang kau lakukan"ucap jungkook mengelus kepalanya.
"Kau yang menyetujui kalau aku menaruh kacamatanya disaku belakang"ucap taehyung.
"Jika aku menyetujui kenapa kau melakukannya"ucap jungkook.
"Aishhh...... dasar kau"ucap taehyung langsung menghilang.
"Kebiasaan"ucap jungkook."Aku akan ke ruang guru. Aku akan minta maaf ke byun saem"ucap taehyung.
Taehyung mencari meja yang bernama byun saem. Taehyung membuat surat permohonan minta maaf dan menaruh ke meja byun saem.Byun saem duduk ke mejanya dan mendapat surat. Ia membacanya.
Saem mianhae
Aku yang menaruh kacamata mu di saku belakangmu.
Tolong jangan marah dengan teman temanku.
Saem mianhae.................
"Dasar anak anak"ucap byun saem tersenyum.
"Yes"ucap taehyung senang. Ia menghilang langsung ke kembali kekelas jungkook.TBC
Vomment Juseyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!