Chapter 21

657 80 1
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Taehyung berlari dan menghilang. Taehyung duduk dikursi guru. Jin yangelihat taehyung hanya tersenyum. Taehyung tersenyum dan mengayunkan kedua kakinya.
*******

Taehyung bersenandung ria. Jin yang melihat itu hanya bisa menahan tawa. Jungkook memghilang dan ia muncul diatas loker. Taehyung mencari tempat yang enak untuk tidur.
Skipp.

Jimin dan hoseok mencari jungkook dimana saja. Tetapi batang hidungnya masih belum nampak. Jimin memukul pundak hoseok. Jimin menunjuk jungkook yang sedang menuju kantin. Jimin dan hoseok berlari menghampiri jungkook.

"Jungkook-ah ah ah ah"ucap hoseok dengan mengatur nafas.
"Wae? Hyung?"tanya jungkook.
"Kita ada pekerjaan"ucap jimin.
"Jinjja. Jam berapa dimna"tanya jungkook.
"Besok jam 7 PM. Nanti aku jemput"ucap hoseok.
"Ok hyung"ucap jungkook tersenyum dan meninggalkan jimin dan hoseok.

Jungkook sedang mencari taehyung. Jungkook sudah memeriksa semua ruangan yang ada disekolah ini. Kecuali ruang guru. Jungkook membuka pintu dan masuk menuju ke tempat duduk jin. Jungkook melihat jin dan taehyung sedang mengobrol. Jungkook menyentuh pundak taehyung dan membuat taehyung kaget.

"Aishhh kau ini"ucap taehyung kesal.
"Hehehe...... mian. Taehyung kita ada pekerjaan"ucap jungkook.
"Pekerjaan apa?"tanya jin.
"Itu noona pembasmi hantu."ucap jungkook dan jin hanya mengangguk.
"Jinjja. Jam berapa"tanya taehyung.
"Besok jam 7 PM"ucap jungkook.
"Ok ucap taehyung.
"Noona taehyung aku pergi dulu bye" jungkook meninggalkan jin dan taehyung.

Jungkook berlari menuju kekantin untuk menemui yoongi.
"Hmm noona"ucap jungkook gugup.
"Wae? Jungkook"ucap yoongi.
"Pulang sekolah ayo ke wahana permainan"ajak jungkook.
"Hmmm..... ne"ucap yoongi.
"yes. Nanti pulang sekolah kita bertemu di gerbang."ucap jungkook.

Bel masuk berbunyi yoongi dan jungkook masuk ke kelas dengan bercanda. Bel pulang berbunyi. Jungkook berlari menuju ke toilet sekolah. Jungkook menyemprotkan minyak wangi ke badannya. Jungkook memperbaiki tatanan rambutnya. Jungkook berlari menuju gerbang sekolah. Disana ada yoongi yang sedang menunggunya.

TBC
Vomment juseyo

Gamsahamnida chingu sudah mau membaca dan vote cerita Autor KimTae. Tunggu chap selanjutnya. Saranghae :*

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang