Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Ting tong.
Taehyung berlari untuk membukakan pintu. Taehyung mempersilahkan jin masuk keapartemen.
*********
"Kenapa kau menyuruhku disini"tanya jin.
"Noona aku ingin meminta tolong"ucap taehyung.
"Tolong apa"tanya jin.
"Tolong adopsi jisoo. Dia anak yang kutemukan di taman bunga. Dia dibuang oleh orang tuanya"ucap taehyung.
"Owh. Apa dia mau bersama ku"tanta jin.
"Jisoo-ah kemari"teriak taehyung.
"Ne noona"ucap jisoo berlari dan duduk di samping taehyung.
"Aigoo kau sangat tampat jisoo-ah"ucap jin.
"Kau akan tinggal dengan jin noona. Apa kau mau"tanya taehyung.
"Mau noona. Dia seperti oemmaku"ucap jisoo tersenyum.
"Peluk noona sayang"ucap jin.
"Ne noona"ucap jisoo.
"Ah lebih baik kau panggil aku eomma"tanya jin.
"Ne oemma"ucap jisoo.
"Jisoo-ah jangan nakal. Jin noona ini orang yang sangat baik. Dan rumahnya sangat besar"ucap taehyung
"Kau bisa saja tae"ucap jin tersenyumJin pulang dengan jisoo. Dan sekarang taehyung sendirian lagi. Taehyung mengetok pintu jungkook. Jungkook keluar dengan baju yang rapi. Mereka keluar dari apartemen. Mereka menunggu hoseok dan jimin. Jimin memanggil jungkook dari seberang jalan. Jungkook menyeberang jalan dan masuk ke dalam mobil hoseok dan jimin. Mereka menuju ke apartemen yang sudah tidak berpenghuni. Konon disana jika malam hari ada suara orang dewasa dan jeritan anak kecil membuat orang yang menempati apartemen disebelah apartemen itu terasa terganggu. Mereka (jungkook dan taehyung) sampai dan menelusuri apartemen itu. Jungkook masuk ke kamar anak kecil. Jungkook terkejut dan ia ditarik masuk ke dalam kamar. Jungkook melihat ada anak kecil yang sedang disiksa ayahnya sampai meninggal. Lalu ayah anak itu bunuh diri. Jungkook kembali berada dia pintu kamar.
TBC
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!