Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Taehyung yang mendengar namanya disebut mendongakkan kepalanya. Alangkah terkejutnya taehyung jika orang yang menyebut namanya adalan jin noona orang yang sangat dibutuhkan taehyung saat ini. Taehyung menghilang dan saat ini dia sudah berada di samping jin. Jin yang melihat taehyung disampingnya hanya tersenyum.
Skipppp
Bel istirahat berbunyi. Taehyung mengikuti jin sampai diruang guru. Taehyung menceritakan apa yang dia alami setelah jin menghilang. Jin yang mendengar itu hanya bisa tertawa. Taehyung mengajak jin ke taman biasa taehyung dan jungkook nongkrong. Jin kagun dengan taman ini. Jin sedang menikmato suasana ditaman. Tanpa mereka sadari ada orang yang memperhatika mereka. Ah ralat maksudnya memperhatikan jin. Siapa lagi kalau bukan namjoom saem. Namjoom tersenyum waktu ia melihat jin sedang menutup matanya menikmati suasana di taman. (a/n: ecie... jin. Doanya udah dikabulkan).
"Ah taehyung-ah"ucap jin.
"Ne noona"ucap taehyung.
"Apa orang yang bekerja sama denganmu itu Jungkook. Jeon Jungkook?"tanya jin.
"Ne noona"ucap taehyung menganggukkan kepalanya.
"Wah kau sangat beruntung. Dia pria yang tampan"ucap jin.
"Tampan pantat kuda"ucap jungkook.
Pletakk(!)
"Aww hyung apa yang kau lakukan"ucap taehyung meringis.
"Yakh kenapa kata kata mu kasar sekali"ucap jin.
"Mian"lirih taehyung menunduk.
"Ne. Jangan diulangi"ucap jin.
"Ne"ucap taehyung.Jungkook mencari taehyung dan dia bertemu dengan taehyung. Tetapi taehyung tidak sendirian. Taehyung bersama jin saem. Jungkook menghampiri mereka berdua.
"Anyyeong saem, taehyung"sapa jungkook tersenyum dan duduk disebelah taehyung.
"Apa ini jungkook. Aigoo kau sangat tampan"ucap jin.
"Gamsahamnida saem"ucap jungkook.
"Saat di luar kelas jangan panggil aku saem. Panggil aku jin noona"ucap jin.
"Ne noona"ucap jungkook.
"Yakh apa merasa seperti hantu"ucap taehyung berdiri dan lalu menghilang.Jungkook dan jin hanya bisa melongo mendengar kata taehyung. Jin dan jungkook mengulang kata kata taehyung.
TBC
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!