Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Jungkook dan taehyung bersiap untuk liburan di villa orang tua hoseok. Taehyung sangat senang karena ia akan berlibur dengan teman teman jungkook.
**********Taehyung dan jungkook menunggu jimin dan jhope datang menjemput mereka. Setelah 2 menit menunggu akhirnya mobil jimin sampai didepan apartemen jungkook. Didalam mobil sudah ada yoongi. Jungkook duduk di sebelah yoongi dan taehyung duduk di sebelah pintu mobil. Taehyung menikmati pemandangan sepanjang perjalanan. Malam hari mereka sampai di villa jhope. Mereka membereska barang bawaan mereka masing masing.
Jungkook menuju kamar mandi untuk mandi . Setelsh mandi jungkook menuju kekamarmya untuk tidur. Disana taehyung sudah tidur sangat lelap. Jungkook pun ikut tidur disamping taehyung. Pagi yang cerah semua orang sudah berkumpul di ruang tengah. Jhope mengajak mereka untuk berkeliling di desa. Semua menyetujui dan mereka berjalan jalan di desa dekat villa jhope. Hari semakin malam, mereka mengadakan pesta daging. Taehyung menyuruh jungkook untuk menganbilkan daging. Jungkook menyuruh jimin untuk memberinya daging. Jimin memberi piring yang sudah berisi daging ke jungkook. Taehyung tersenyum dan lalu memakan daging. Mereka masuk dan istirahat di kamar mereka masing masing. Jungkook sedang membaca buku pelajarannya. Taehyung yang meligat itu ganya menggelengkan kepalanya.
"Kookie-ah tidurlah ini sudah malam"ucap taehyunh dengan menepuk tepuk tempat tidur.
"Ne. Kau tidurlah"ucap jungkook.
"Kau tidur atau ku bakar buku rekening mu"ancam taehyung.
"Ne ne. Nyonya muda"ucap jungkook menutup bukunya dan tidur disebelah taehyung.
SkipMereka sedang bermain di danau belakang villa hoseok. Mereka sedang bermain air kecuali taehyung. Taehyung hanya duduk di jembatan danau dan ikut tertawa ketika jimin dan hoseok bermain di air. Hoseok memotret jungkook dan yoongi. Taehyung iri dan meninggalkan mereka.
Sore hari yang tidak terlaru dingin. Yoongi duduk disebelah taehyung dengan memainkan air dengan kakinya. Lalu ada tangan yang menarik kaki yoongi. Yoongi pun tercebur di danau. Taehyung yang meligat itu hanya mondar mandir tidak karuan.
TBC
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!