Chapter 13

728 90 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

"Apa kau benar benar tidak tahu tentang komentar ini"ucap jimin.
"Ani chim aku tidak tahu. Kemarinkan laptop ini rusak"ucap hoseok.
********************************

"Bagaimana ini chim aku takut"ucap hoseok
Drtttt.... ponsel hoseok berbunyi.

From: No Name
Anyyeong JungJhopeStar

To: No Name
Siapa kau.

From: No Name
Hahahaha..... apa kau tidak kenal aku

Handphone hoseok mati dan hidup kembali. Hoseok kaget karena di handphonennya terdapat video orang yang bunuh diri dengan memotong nadinya dan darah dari tangan itu keluar dari handphone hoseok. Hoseok menjerit ketakutan dan melempar handphonenya ke tembok. Jimin yang melihat itu berlari mengambil handphone hoseok.

"Kenapa kau melempar handphone mu hyung"tanya jimin.
"I-itu chim disana a-ada hantu"ucap hoseok.
"Mwo?? Tidak ada hyung"ucap jimin.
"Mungkin aku berhalusinasi"ucap hoseok mengambil handphonenya dari tangan jimin.

Hoseok menuju ke kakamarnya dan ia tidur. Hoseok bermimpi  jika dia dikejar oleh hantu laki laki. Hoseok terbangun dari tidurnya, ia menuju keluar dari kamar. Jimin yang melihat hyungnya seperti zombi berlari menghampiri hoseok.

"Hyung kau kenapa?"tanya jimin.
"Hmmm....... pergi kau jimin"ucap hoseok.
"Yakh hyung"ucap jimin.
"ARGHHH..... PERGI KAU PERGI"teriak hoseok.

Haseok melemparkan apa saja yang ada didekatnya. Jimin menyeret hoseok ke kamarnya. Jimin mencari handphonenya dan mencari no jungkook. Jimin menelphone jungkook.

"Anyyeong jungkook-ah"
"Wae hyung. Jika kau ingin aku tampil di channel hantu mu itu aku tidak mau"
"Bukan itu jungkook. Hoseok"
"Kenapa hoseok hyung"
"Tolong aku jungkook. Sepertinya hoseok hyung diganggu hantu"
"Ne aku akan membantumu"
"Ok cepat kesini jungkook. Gamsahamnida"
Pip

Jungkook sekarang sedang melihat televisi dengan taehyung. Jungkook memberitahu taehyung jika sekarang ada pekerjaan. Jungkook dan taehyung menuju ke apartemen jimin dan hoseok.
Jungkook mengetuk pintu apartemen JJ hyung. Pintu terbuka dan jungkook masuk ke apartemen. Jungkook melihat jimim gelisah.

"Ada apa hyung" tanya jungkook.
"Hoseok hyung"ucap jimin terpotong.
"ARGHHHHH KELUARKAN AKU BRENGSEK. JIMIN-AH AKU SUKA PADAMU SARANGHAE"Teriak hoseok.
"Dia dari tadi bilang seperti itu. Aku takut jungkook-ah"ucap jimin cemas.
"Tenang hyung aku akan membebaskan hoseok hyung dari hantu itu"ucap jungkook.

TBC
Vomment juseyo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang