Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*
*Jungkook dan taehyung menuju ke apartement jungkook. Taehyung melihat hantu perempuan yang dianggap oenninya.
"Jungkook-ah aku mau ke oenniku dulu"ucap taehyung.
"Yah pergilah. Dan jangan pulang malam- malam"ucap jungkook.
"Ok bye"ucap taehyung lalu menghilang."Noona"sapa taehyung.
"Omo omo kau taehyung. Sudah lama aku tidak melihat mu"ucap hantu perempuan.
"Yah jin noona kau alay kita tidak bertemu 2 hari"ucap taehyung.
"Taehyung-ah apa kau sudah ingat"ucap jin.
"Ah masih belum hyung. Yang aku ingat adalah namaku saja"ucap taehyung.
"Sabar yah tae"ucap jin.
"Noona apa kau masih mengikuti orang ini. Omo omo ini kan namjoon saem"ucap taehyung.
"Dia tampan kan. Aku sudah berdoa supaya namjoon ini cepat mati dan menikah denganku. Tapi aku sudah berdoa setiap pagi dan malam tapi doaku tidak dikabulkan."ucap jin cemberut.
"Sabar noona."ucap taehyung.
"Eh tapi kenapa kau bisa mengenal kekasihku"tanya jin.
"Aku sekarang bekerja sama dengan manusia pembasmi hantu. Dan namjoon saem adalah guru dari manusia itu"ucap taehyung.
"Apa dia laki laki atau perempuan"tanya jin.
"Dia laki laki"ucap taehyung.
"Wah kau sangat beruntung"ucap jin.
"Noona aku pulang dulu paii paii"ucap taehyung langsung menghilang.Taehyung masuk ke apartemen jungkook. Taehyung mencari jungkook disegala ruangan tapi hasilnya nihil dis tidak melihat keadaan jungkook dimana pun. Taehyung menunggu jungkook di sofa. Kantuk pun menyerang taehyung akhirnya taehyung tertidur disofa.
Tit tit tit tit pip *suara tombol pin apartemen.Taehyung mendengar suara itu langsung terbangun dan berdiri didekat pintu. Taehyung melihat jungkook membawa banyak bahan makanan.
"Wah kookie-ah kau bawa makanan banyak sekali"ucap taehyung.
"Yakh jangan mengganti nama seseorang sembarangan tae"ucap jungkook kesal.
"Wae wae"tanya taehyung.
"Ani ani. Aku lelah mau tidur. Jika kau lapar ambil diplastik itu ada jjajjangmyun"ucap jungkook masuk ke kamar.
"Ne. Asik jjajjangmyu sudah berapa lama aku tidak makan jjajjangmyun. Ah tidak usah dipikir lebih baik aku makan"ucap taehyung senang.
Skippp..Pagi yang cerah jungkook bangun pagi pagi dan menyibakkan gorden supaya cahaya matahari bisa masuk ke apartemennya. Jungkook menuju kekamar mandi untuk menjalani ritualnya setiap hari yaitu mandi. Setelah mandi jungkook memakai seragamnya dan membangunkan taehyung.
"Tae bangunlah"ucap jungkook.
"Eughh 5 menit lagi kookie"ucap taehyung dengan mata masih tertutup rapat.
"Ya sudah jika kau tidur terus. Aku akan meninggalkanmu"ancam jungkook.
"Sudah sana berangkatlah dan janga ganggu aku tidur"ucap taehyung.
"Ya sudah bye"ucap jungkook menutup dan mengunci pintu apartemen.Jungkook jalan kaki menuju halte bis didekat apartemennya.
"Akhirnya bisa hidup tenang"ucap jungkook duduk dikursi yang berada dihalte bus.
"Anyyeong"ucap taehyung.
"Yakh.... aish kau mengagetkanku. Sejak kapan kau ada disini"ucap jungkook.
"Baru saja"ucap taehyung tersenyum.
"Bukankah kau tadi menyuruhku berangkat dan kau tidak mau diganggu"tanya jungkook.
"Aku tidak pernah berbicara seperti itu"ucap taehyung tersenyum.
"Terserah kau. Lebih baik aku diam daripada aku darang tinggi di pagi yang cerah ini"batin jungkook.Bis yang ditunggu jungkook datang ia langsung masuk dan mencari tempat duduk. Disepanjang perjalanan taehyung terus mengajak jungkook berbicara. Jungkook pun risih dan dia mendengarkan lagu di earphonennya dan mengabaikan taehyung. Taehyung yang merasa diabaikan hanya bisa diam, dengan bibir cemberut dan melipat tangan di dada. Sampai disekolah jungkook langsung berlari menuju kelasnya. Kelas jungkook masih sangat sepi.
"Kenapa kau berangkat pagi sekali"tanya taehyung.
"Karena aku suka suasana kelas dipagi hari"ucap jungkook dan mendapat anggukan dari taehyung.TBC
Anyyeong haseyo.
Vomment juseyo
Hargai autor yah riders(!)Baca juga ff autor yang lain.
- Saranghae kookie ♡ (Vkook/ taekook) (COMPLETE)
- Mianhae, Saranghae Taehyung (COMPLETE)
- Bad Boys (HopeV)
- Kim Taehyung Life
Baca yah(!) Jangan lupa vomment jugaSaranghae
Chu~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!