Chapter 50

798 69 1
                                    

Welcome to chap 50











Terus kebawah ya ^-^



























Sebentar lagi













Anda semua ketipu disini tidak ada chap 50 // Canda kak pasti ada chap 50.
Terus ke bawah














Dan kita sampai

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Taehyung muncul tepat di depan jungkook. Jungkook yang melihat itu terkejut. Taehyung memberi selamat dan memeluk jungkook.
********

Jungkook menatap taehyung blank dan syok. Taehyung melepas pelukannya dan mejelaskan apa yang terjadi. Jungkook hanya mengangguk. Mereka menuju ke halte bus dan bis yang mereka tunggu pun datang. Jungkook naik dan duduk dikursi bagian belakang bus. Mereka turun didepan restoran. Jungkook dan taehyung masuk kd restoran dan mencari tempat dudul. Lalu jungkook memanggil pelayan restoran dan memesan makanan. Jungkook memesan 2 porsi steak dan 2 jus strawberry. Setelah beberapa menit, pesanan jungkook datang. Jungkook dan taehyung memakan dan meminum makanan. Taehyung merengek untuk dipesankan ice cream. Jungkook menghela nafas dan memanggil untuk memesan ice cream. Pesanan pun datang taehyung memakan ice cream. Taehyung melihat jungkook seperti ingin mencicipi ice cream. Taehyung menyendok ice cream dan diarah kan ke mulut jungkook. Jungkook membuka mulutnya dan masuklah ice cream satu sendok itu. Jungkoom tersenyum dan taehyung juga ikut tersenyum. Jungkook memanggil pelayan dan membayar makanan yang mereka pesan. Jungkook dan taehyung meninggalkan restoran. Mereka kembali ke apartemen jungkook dengan berjalan kaki. Karena jarak restoran dengan apartemen jungkook tidak terlalu jauh. Mereka sampai di apartemen. Jungkook masuk ke kamar nya untuk mengambil buku taehyung. Taehyung duduk di sofa dengan malas. Jungkook datang dengan membawa buku yang akan taehyung pelajari.

Jungkook sedang mengajari taehyung. Jungkook menuruh taehyung untuk mengisi soal yang ada di buku itu selama 1 jama. Taehyung mengejarkan itu dengan malas. Waktu jungkook ingin melihat buku taehyung. Taehyung berlari dan jungkook mengejar. Akhirnya jungkook berhasil menangkap taehyung. Jungkook mengambil buku yang ada di tangan taehyung. Jungkook membuka buku itu dan melihat hasl pekerjaan taehyung. Jungkook syok dan taehyung menggigiti kuku jempolnya.

"Kau bodoh apa bagaimana sih ucap jungkook.
"Hehe..... susah kookie"lirih taehyung.
"Kau hanya mengerjakan 2 soal dari 10 soal dengan waktu 1 jam"ucap jungkook.
"jangan salahkan aku. Salahkan soalnya yang susah"ucap taehyung.
"Susah kepalamu ini soal untuk kelas 2 SMP"ucap jungkook.
"Hehehehe"tawa taehyung dan mengeluarkan tawa kotaknya.
"Aku akan menambah jam belajar mu"ucap jungkook.
"Andwe. ayo lah kookie aku akan mengerjakan soal ini dengan benar. Tapi jangan menambah jam jadwal belajar ku"ucap taehyung memohon.
"Oke belajarlah sendiri. Aku ingin mandi"ucap jungkook berjalan menuju ke kamar mandi.

Taehyung berjalan menuju ke ruang tengah dengan membawa buku. Taehyung belajar sendiri lebih baik belajar sendiri dari pada menambah jam belajar. Jungkook keluar dari kamar mandi. Jungkook mengajak taehyung keluar. mereka menunggu mobil hoseok. Hoseok memencet kalkson dan jungkook naik ke mobil hoseok.

"Wah sunbae kau punya mobil baru"ucap jungkook.
"Iya jungkook hoseok sekarang menjadi orang kaya"ucap jimin.
"Kalian bicara apa. Ini aku diberi oleh appa ku"ucap hoseok dengan sibuk menyetir.

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang