Chapter 51

668 66 5
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Sampai di Seoul Hospital Taehyung berlari dan mencari mengelilingi rumah sakit. Taehyung terkejut dan ia tidak percaya kalau dirinya tidur dengan banyak selang yang ada ditubuhnya. Taehyung menangis bahagia.

Jungkook sedang berjalan tanpa arah. Jungkook tidak percaya jika Taehyung pergi meninggalkannya. Jungkook terus bilang kalau dis bodoh. Junkook menyeberang jalan dan ia ditabrak mobil.
Skipp

Taehyung melihat dokter dan perawat berlari menuju ke UGD. Taehyung ikut berlari dan ia penasaran ada apa. Taehyung terkejut ketika melihat keadaan yang ada di dalam UGD. Taehyung lebih terkejut karena orang yang ada di dalam UGD itu adalah Jungkook. Setelah Jungkook di tangani oleh dokter dan suster. Jungkook di pindahkan keruang rawat. Taehyung melihat Jungkook miris. Tangan Jungkook bergerak. Taehyung memegang tangan Jungkook. Jungkook bangun dan melihat Tehyung yang menegang tangannya. Jungkook tersenyum dan menghapus air mata di mata indah Taehyung.

"Taeh-yung"ucap Jungkook.
"Ne Kookie"ucap Taehyung.
"Saranghae"ucap Jungkook..
"Nado hiks hiks. Kau bodoh kau bodoh Jungkook. Kenapa kau bisa seperti ini"ucap Taehyung.
"Jadi kita sekarang sepasang kekasih"ucap Jungkook.
"Ne "ucap Taehyung malu malu kuda.
"Lihat wajah mu Tae. Bwahahaha......"ucap Jungkook.
"Jangan tertawa kau Joen. Aku masih hidup Kookie aku masih hidup"ucap Taehyung tersenyum.
"Jinjja. Wah Tae selamat yah. Jika sadar jangan lupakan aku ne"ucap Jungkook.

Taehyung mengangguk dan tersenyum. Jungkook memeluk Taehyung. Taehyung merasa dada sakit. Jungkook yang melihat itu Jungkook melepaskan pelukannya. Tubuh Taehyung akan menghilang. Jungkook memegang tangan Taehyung. Taehyung pun menghilang. Jungkook berteriak memanggil Taehyung. Jungkook menangis. Ia ingin berdiri tetapi tubuhnya sangat lemah. Ia hanya menangis dan memanggil nama Taehyung.

Suster melihat mata Taehyung terbuka. Suster berlari memanggil dokter. Dokter mengecek tubuh Taehyung. Dokter tersenyum karena Taehyung sudah mau berjuang.

"Selamat Taehyung kau sudah sadar dari Komamu."ucap Dokter.
"Gamsahamnida usianim. Tetapi kenapa aku sangat lelah"tanya Taehyung.
"Ah itu karena otot dan sendimu pasti kaku karena kau koma selama 3 tahun"ucap dokter.
"Apa aku akan bisa menggerakkan tubuhku seperti semula"tanya Taehyung.
"Ne. Nanti bisa akan membantumu untuk melemaskan otot dan sendimu"ucap dokter.
"Ah ne. Gumawo"ucap Taehyung.
"Aku akan pergi. Jika kau membutuhkan sesuatu tekan tombol yang ada di samping ranjang mu"ucap dokter

TBC
Mianhae karena kemarin tidak bisa uptade. Karena hp di sita. Autor lagi sakit nih. Karena ada tanggungan untuk uptade akhirnya autor bela belain nulis cerita ini. Mian kalo ceritanya jelek.

Vomment juseyo
Gumawo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang