Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*"Jangan bersedih. Kita akan menjalani masa masa kuliah bersama"ucap jungkook.
"Ne. Tapi aku kan belum lulus SMU"ucap taehyung.
"Iya yah. Ah bagaimana kalau aku akan mengajarimu setiap hari. Seperti home schooling"ucal jungkook.
"Ah... ne"ucap taehyung nyengir.
*********Mereka turun dari wahana bianglala. Mereka menuju ke tempat keluar wahana bermain. Mereka berjalan menuju ke halte dekat wahana bermain. Bis yang mereka tunggu akhirnya datang juga. Jungkook naik bus dan mencari tempat duduk. Sampai di apartemen taehyung langsung menuju sofa untuk tidur. Jungkook menuju kekamar mandi untuk mandi. Setelah mandi jungkook menuju kamar untuk tidur.
Cahaya mentari menyinari kamar jungkook. Jungkook bangun dan membuka tirai di kamar jungkook. Jungkook keluar dari kamar dan ia menuju ke ruang tengah untuk membangunkan taehyung dan menggeser tirai di ruang tengah. Taehyung bangun dengan mata yang masih menutup. Jungkook bertepuk tangan dan membuat taehyung kaget dan akhirnys membuka mata. Jungkook menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Setelah itu ia mengajak taehyung ke atap apartemen. Di sana jungkook sedang berolah raga dan taehyung hanya duduk di pembatas atap apartemen. Taehyung memejamkan matanya dan menikmati angin yang berhembus di pagi hari. Jungkook turun untuk mengambil pesanan jajjangmyun. Jungkook kembali ke atap aprtemen. Jungkook menyentil dahi taehyung. Taehyung membuka mata dan meringis. Jungkook menyuruh taehyung turun untuk makan. Taehyung turun dan berlari menuju jungkook. Taehyung makan dengan lahap sampai tidak ada yang tersisa. Jungkook yang melihat taehyung hanya tersenyum. Setelah makan mereka turun kembali ke apartemen. Jungkook menuju ke kamar mandi untuk mandi. Dan taehyung duduk disofa dan menonton acara yang selalu ia lihat setiap pagi. Jungkook keluar dari kamar mandi dan ia menuju ruang tengah untuk bergabung dengan taehyung.
SkippTaehyung membuka pintu dan ia melihat jin dengan jisoo berada diluar. Taehyung mempersilahkan jin dan jisoo untuk masuk ke apartemen.
"Ada apa noona datang kemari"tanya taehyung.
"Apa aku tidak boleh berkunjung"ucap jin.
"Bukan begitu noona. Tumben kau berkunjung"ucap taehyung.TBC
VommentSekarang autor PAS (Penilaian Akhir Semeste)
Semoga aja bisa ngelanjutin ff iniMungkin autor akan jarang uptade ff ini. Tapi autor usahain bisa uptade setiap hari.
Paiipaii
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!