Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*"Apa yang kau lakukan"tanya jungkook.
"Hmm itu. Aku sedang hmmm"ucap taehyung menggaruk garuk jepalanya yang tidak gatal.
"Sudah lah. Jangan diulangi lagi. Kalau mau masuk kekamar orang itu ketuk dulu"ucap jungkook tersenyum.
"Ne"ucap taehyung tersenyum.
"Ayo makan"ucap jungkook dan mendapat anggukan dari taehyung.
****************"Kenapa kau senyum senyum sendiri jungkook"tanya taehyung.
"Aku baru jadian dengan yoongi noona"ucap jungkook tersenyum.
"Apa kau bahagia"tanya taehyung.
"Ye. Memang kenapa apa kau iri"ucap jungkook.Taehyung menaruh sendoknya dan ia berlari lalu menghilang. Jungkook yang melihat itu tidak terlalu memikirkan kelakuan taehyung. Jungkook membereskan makanan dan berangkat sekolah.
Taehyung berada di atap gedung apartemen. Taehyung menangis.
"Hiks hiks. Kenapa dadaku terasa sesak."ucap taehyung memegang dadanya.
"Apa aku menyukai jungkook?? Hiks hiks"ucap taehyung berbicara sendiri.
"Ne. Aku menyukai jungkook. Tapi aku harus bagaimana jungkook sudah milik yoongi noona hiks hiks."ucap jungkook.
"Hiks hiks kau bodoh taehyung kau bodoh."ucap taehyung mengacak ngacak rambutnya.
"Ah sudah lah buat apa aku menangisi jungkook. Jungkook kan sudah milik yoongi."ucap taehyung mengusap air matanya.
"Kau harus kuat tae. Taehyung fighting"ucap taehyung menyemangati dirinya sendiri.Jungkook sedang berjalan dengan yoongi dikoridor. Mereka bercanda dan sesekali jungkook modus ke yoongi. Jimin dan hoseok melihat itu langsung berlari dan menghampiri mereka.
"Cie.... cie... yang baru jadian"ucap hoseok menggoda jungkook.
"Cie.... PJ dong jungkook"ucap jimin dan mendapat anggukan dari hoseok.
"Nanti nanti istirahat"ucap jungkook.
"Okok. Jangan lupa nanti malam"ucap jimin dan hoseok lalu meninggalkan yoongi dan jungkook.
"Ada apa nanti malam chagi"tanya yoongi.
"Ani tidak ada apa apa. ayo kita masuk kelas bel masuk sebentar lagi berbunyi"ucap jungkook dan menggandeng tangan yoongi.Mereka masuk ke kelas dan duduk di kursi meja masing masing. Jin saem masuk ke kelas jungkook untuk mengajar fisika. Jin mencari keberadaan taehyung. Tapi hadilnya nihil jin menasaran biasanya taehyung lengket dengan jungkook. Tapi kenapa jungkook sangat akrab dengan yoongi.
"Apa taehyung sakit"batin jin.TBC
Raders-nim yang saya hormati. Vomment yah(!)
Siders(?) Tolong vote yah(!)
Autor buat cerita ini pakai otak bukan copy paste.
Tolong vote yah(!)Saranghae (♡)
Chu~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!