Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*
*"Apa yang sedang kau lakukan"tanya taehyung.
"Yakh. Kau mengagetkanku"ucap jungkook.
"Mian. Kenapa kau kemari"tanya taehyung.
"Aku dikejar oleh JJ sunbae"ucap jungkook.
"Ha? JJ sunbae. Siapa?"tanya taehyung.
"Itu si Jhope dan Jimin"ucap jungkook.
"Jhope? Siapa jhope"tanya taehyung.
"Jhope adalah haseok sunbae taehyungie"ucap jungkook.
*******************************"Owh...."ucap taehyung.
Drrttt drttt..... handphone jungkook berbunyi."Hallo"
"Ne"
"Kamsahamnida""Siapa kook"tanya taehyung.
"Biasa tae. Work work."ucap jungkook.
"Aishhh..... lihat bahasamu. Mentang mentang kau pintar bahasa inggris"ucap taehyung.
"Hehehe...."jungkook hanya tersenyum.Bel masuk pun berbunyi. Jungkook berlari menuju kelasnya. Dikelas suasananya sangat ramai karena guru guru rapat. Jungkook yang kebisingan menendang mejanya dan berdiri.
Brakkk."Apa kalian tidak bisa diam."ucap jungkook.
"Yakh jeon jungkook. Terserah kami mau diam atau ramai."ucap namja yang bernamtag Kyung Soo.
"Sudah lah jungkook-ah"ucap yoongi memegang tangan jungkook.Jungkook duduk lagi dan tidur dimejanya. Taehyung yang melihat itu geram. Dia menuju bangku kyung soo. Dan ia menjitak kepalanya. Kyung soo yang merasa dijitak ia menoleh kekanan dan kekiri. Taehyung menjitak kepala kyung soo lagi. Dan sekarang kyung soo sedang berdiri dan berteriak"Siapa yang menjitak kepalaku". Semua hanya diam dan mengangkat bahu mereka. Kyung soo menuju kursinya. Sebelum dia duduk taehyung menarik kursi kyung soo. Dan akhirnya kyung soo jatuh dan mendapat tawa dari teman sekelasnya. Kyung soo malu dan bangun ia melihat bangku yang dibelakangnya dan tidak ada siapa siapa. Kyung soo akhirnya duduk dikursinya.
Bel pulang berbunyi jungkook dan taehyung pulang lewat gerbang belakang sekolah untuk menghindari JJ sunbae. Sampai di apartemen jungkook berganti seragamnya dengan kaos dan jeans hitam. Jungkook dan taehyung menuju tempat yang dikirim pelanggan jungkook.
SkipJungkook dan taehyung masuk kedalam gudang. Mereka sedang melihat lihat apa saja yang ada digudang itu. Taehyung melihat lemari besar kayu yang sudah tua. Taehyung membuka lemari itu sebelum membuka lemari. Lengan taehyung dicakar hantu. Taehyung meringis kesakitan. Jungkook yang mendengar ringisan taehyung menuju ke tempat taehyung berada.
TBC
Mian kalo masih ada typo.
Vomment chingu-ahGumawo
Salam cinta
Chu~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!