Chapter 20

686 82 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

"Yakh apa merasa seperti hantu"ucap taehyung berdiri dan lalu menghilang.

Jungkook dan jin hanya bisa melongo mendengar kata taehyung. Jin dan jungkook mengulang kata kata taehyung.
******

"Apa aku tidak salah dengar hyung"tanya jungkook dengan muka blank nya.
"Ne. Kukira begitu"ucap jin dengan ekspresi tidak percaya.
"Dia kan hantu"ucap jungkook masih dengan muka blanknya.
"Ne. Ayo kita cari taehyung"ucap jin.

Jungkook berlari mencari jungkook di atap. Dan jin berlari menuju ke kelas jungkook. Jungkook menemukan taehyung menangis dengan memeluk kedua lututnya. Jungkook menghampiri taehyung.

"Taehyung-ah mian. Aku dan jin hyung tidak bermaksud mengabaikanmu"ucap jungkook memeluk taehyung.
"Hiks hiks. Aku tidak suka diabaikan jungkook hiks hiks" ucap taehyung melepas pelukan jungkook.

Taehyung berdiri dan kepala taehyung pusing. Taehyung memegang kepalanya.

"Kenapa kalian mengabaikanku"

Taehyung terjatuh san pingsan. Jungkook menangkap tubuh taehyung. Dan jungkook mencoba membangunkannya. Akhirnya taehyung terbangun dan taehyung memeluk jungkook.

"Kookie-ah aku mengingat sesuatu. Tapi itu tidak jelas. Aku mendengar suara."kenapa kalian mengabaikanku". Tapi aku tidak tahu suara siapa itu. Hiks hiks aku takut kookie"ucap taehyung memeluk jungkook.
"Sshhttt.... diamlah tae jangan takut ada aku disini"ucap jungkook.

Entah kenapa ucapan jungkook membuat taehyung tenang. Taehyung langsung melepaskan pelukannya ke jungkook.

Bel masuk berbunyi jungkook berlari menuju kelasnya. Taehyung tidur di loker dan jungkook bercanda dengan yoongi. Taehyung yang merasa terganggu dengan tertawa jungkook akhirnya bangun. Taehyung menghampiri jungkook dan mengisyaratkan untuk diam. Dan jungkook tidur kembali di atas loker. Jungkook dan yoongj tertawa sangat keras. Taehyung kaget dan ia terbangun. Taehyung turun dari loker dan menjitak kepala jungkook.
Pletakk

"Apa kau tuli"ucap taehyung marah.
"Mian. Hehehe... mian"ucap jungkook nyengir.
"Mian. Hehehe.... mian. Sudah lah "ucap taehyung kesal.

Taehyung berlari dan menghilang. Taehyung duduk dikursi guru. Jin yangelihat taehyung hanya tersenyum. Taehyung tersenyum dan mengayunkan kedua kakinya.

TBC
Vomment

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang