Chapter 37

647 69 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

"Aku menyukaimu jungkook. Aku tahu kalau aku ini hanya hantu. Aku bodoh jungkook hiks hiks "ucap taehyung dengan memukul kepalanya dengan tangannya
**********

"Sudah lah tae jangan kau sakiti dirimu"ucap jungkook memelukmu.
"Ayo pulang jungkook"ucap taehyung.
"Ne."ucap jungkook.

Jungkook menggendong taehyung dipunggungnya. Sampai di apartemen jungkook menurunkan taehyung di ranjang jungkook. Jungkook memandangi wajah taehyung. Jungkook menempelkan bibirnya ke bibir taehyung. Jungkook melumat bibir taehyung dengan hati hati takut taehyung terbangun dari tidurnya.
"Eghh......"taehyung mendesar dengan mata tertutup.
Jungkook melepaskan bibirnya dari bibir taehyung. Jungkook mengelus raambut taehyung.
"Nado tae. Nado saranghae. Tapi maaf aku sudah punya yoongi"ucap jungkook lalu mengecup dahi taehyung.
Skipp

Taehyung bangun dengan kepala yang pusing. Taehyung mengingat apa yang ia bicarakan dengan jungkook waktu mabuk. Taehyung mencari jungkook dan jungkook sedang memasak di dapur.

"Kookie apa aku berbicara sesuatu kepadamu"tanya tehyung.
"A-aniya"ucap jungkook dusta.
"Owh. Apa makanannya sudah matang"ucap taehyung.
"Sudah nyonya muda"ucap jungkook.
"Hehehehe..... gumawo. Wah sup kimchi."ucap taehyung duduk.
Skipp

Jungkook dan taehyung berangkat ke sekolah menaiki bus. Taehyung duduk disebelah kaca. Taehyung bercerita sepanjang perjalanan. Jungkook hanya mengangguk dan tersenyum. Sampai di sekolah jungkook dan taehyung berjalan bersama. Yoongi menghampiri jungkook dan bercanda dengan jungkook. Taehyung yang melihat iyu hanya diam dan menunduk. Jungkook yang melihat taehyung langsung menggandeng tangannya. Wajah taehyung terangkat dan tersenyum kepada jungkook.
Skipp pulang sekolah

Jungkook dan taehyung sedang bersiap untuk ke undangan pertunangan jin noona. Taehyung sedang memutar badannya karena ia memakai dress yang di belikan jungkook. Taehyung yang keluar dari kamar jungkook. Jungkook yang melihat taehyung dengan dress yang dibelikan olehya menambah cantik taehyung. Jungkook melihat taehyung hanya melongo dan matanya tidak berkedip sekalipun. Taehyung menggandeng jungkook menuju ke pertunangan jin. Sampai disana mereka melihat yoongi yang sedang menunggu jungkook. Senyum taehyung sirna ketika yoongi menghampiri jungkook dan memeluknya. Mereka masuk dan memberi selamat kepada namjoon dan jin. Yoongi dan jungkook sedang menikmati hidangan yang disugukan di acara itu. Jin yang melihat taehyung menundukkan kepalanya dan cemberut. Jin menghampiri meja mereka dan berbisik kepada jungkook.

"Kenapa kau mengajak dia"bisik jin dan melirik ke yoongi.
"Dia memaksaku"bisik jungkook.
"Lihat lah tae. Dia hanya diam dan menunundukkan kepalanya. Ia tidak suka jika di abaikan"bisik jin dan meninggalkan jungkook.

Jungkook mengampiri taehyung. Jungkook menyuruh taehyung mengikuti jungkook.
Jungkook berhenti di toilet.

"Kenapa kau menangis"tanya jungkook.
"Aku tidak menangis"ucap taehyung mengusap air matanya.
"Kau tidak berbohong. Lihat mataku tae"ucap jungkook.
"Aku tidak suka di abaikan hiks hiks"ucal jungkook.

Jungkook memeluk taehyung dan meminta maaf ke taehyung. Mereka kembali ke pesta. Tapi jungkook dan taehyung izin ke jin untuk pulang. Jungkook memesan taksi, taksi yang dilesan jungkook pun datang. Mereka tidak langsung pulang tetapi mereka menuju ke sungai Han. Sampai di sungai Han disana banyak petasan dan kembang api. Taehyung tersenyum dan juga kagum.

"Jungkook-ah"ucap taehyung.
"Ne?"ucap jungkook.
"Maaf jika ini terlambat. Aku... aku menyukaimu. Saranghae jungkookie"ucap taehyung.
"Keluarkan semuanya keluarkan. Jika kau ingin menangis menangislah"ucap jungkook memeluk taehyung.

Taehyung menangis di pelukan jungkook. Ia juga memukul dada bidang jungkook. Jungkook menerima pukulan tambah mempererat pelukannya. Akhirnya taehyung berhenti menangis setelah menangis selama 2 jam.

"Sudah"tanya jungkook.
"Ne ayo pulang"ucap taehyung

Mereka pulang naik bus. Sampai di apartemen jungkook dan taehyung langsung tidur.

TBC
Gaje yah mian
Masih butuh saran

Saranghae

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang