Chapter 55

828 64 1
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

"Wah daging. Apa untuk ku?"ucap Taehyung.
"Ani"ucap Jungkook.
"Lalu??"tanya Taehyung.
"Untuk kita berdua"ucap Jungkook tersenyum.
************

Taehyung dan jungkook tertawa. Mereka memakan daging dengan bercanda. Jungkook menggendong Taehyung ke kursi roda. Hari ini adalah jadwal untuk Taehyung melakukan melemaskan otot dan sendinya. Dokter membantu Taehyung untuk berdiri.
××Skipp××

Jungkook dan Taehyung sedang berada di taman rumah sakit. Taehyung mencoba berdiri dari kursi roda. Jungkook yang melihat itu ingin membantu Taehyung tetapi Taehyung menolak. Taehyung berdiri lalu ia berjalan langkah demi langkah. Waktu langkah yang ke 5 Taehyung terjatuh. Jungkook yang melihat itu berlari dan membantu Taehyung kembali ke kursi roda.

"Sudah kubilang jika kau tidak kuat. Panggil namaku"ucap Jungkook.
"Mianhae"ucap Taehyung.
"Ne Taehyung-ah"ucap Jungkook.
"Ne"ucap Taehyung.
"Dimana orang tuamu. Apa mereka tidak menjengukmu "tanya Jungkook.
"Orang tuaku sudah tidak ada."ucap Taehyung dengan menundukkan kepalanya.
"Ah Mianhae. Jangan bersedih orang tuaku juga sudah tidak ada. Oh iyah rumah mu dimana"tanya Jungkook.
"Aku tidak tahu. Aku dulu tinggal di apartemen dengan temanku. Tapi aku tidak tahu apa dia masih di sana atau tidak"ucap Taehyung.
"Apa kau mau tinggal di apartemenku. Aku akan menyekolahkanmu"ucap Jungkook.
"Jinjja?. Tapi kau tidak akan melakukan macam macam dengan aku kan?"tanya Taehyung.
"Ne. Siapa yang mau melakukan macam macam denganmu"ucap Jungkook.

Jungkook mengantar Taehyung kembali ke ruang rawatnya. Jungkoon izin untuk mengambil obat Taehyung di apotek.

Taehyung sendirian di ruang rawat. Taehyung ingin menuju ke kamar kecil. Taehyung menuju ke kursi rodanya sendiri. Taehyung menuju kekamar kecil. Waktu ia sampai di lorong yang sangat sepi. Taehyung melihat wanita yang kepalanya hampir putus. Taehyung mendekati hantu itu. Taehyung kira ia hanya halusinasi tetapi waktu di dekati wanita itu. Taehyung syok ternyata wanita itu adalah hantu. Taehyung berdiri dari kursi rodanya dan ia ingin melarikan diri dari hantu itu. Entah mengapa kakinya seperti ada lemnya. Ia tidak bisa bergerak, hantu itu mendekati Taehyung. Taehyung refleks dengan meninju muka hantu itu. Hantu itu tersungkur di lantai. Taehyung kaget dan hantu itu marah ia berlari menuju Taehyung. Taehyung menendang kepala hantu itu. Taehyung senang karena kakinya bisa di gerakkan. Taehyung berlari dan menumpangi perut hantu itu. Lalu Taehyung memukul kepala hantu itu. Taehyung berdiri dan hantu itu juga ikut berdiri. Taehyung merilekskan ototnya.  Lalu berlari dan menendang hantu itu. Hantu itu pun menghilang menjadi abu berwarna hitam.

"Pukul perut. Pukul perutnya"
"Jungkook pukul kepalanya"
"Kau lah yang tidak menyayangimu"
"Arghhh.... Shhh kepala"ucap Taehyung memegang kepalanya.

Taehyung pingsan, lalu ada perawat laki laki yang melihat Taehyung pingsan. Perawat itu menggendong Taehyung menuju ke ruang rawatnya.

Jungkook kembali dari menebus obat. Jungkook kaget ketika melihat Taehyung yang tidur dengan selang infus yang ada ditangannya . Jungkook keluar dari kamar ruang Taehyung. Jungkook bertemu dengan perawat yang ada du depan ruang rawat Taehyung.

"Apa pasien yang ada didalam telah terjadi sesuatu"tanya Jungkook.

TBC

Akhirnya Chap ini selesai juga:v
Vomment juseyo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang