Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Taehyung muncul di samping jungkook. Jungkook yang menoleh kaget dan ia memegang dadanya. Taehyung hanya tersenyum.
******"Yakh tae kau mengagetkanku"ucap jungkook.
"Mianhae mianhae"ucap taehyung.
"Terserah kau"ucap jungkook.
"Hmmm.... kookie-ah. Apa kau bisa duduk disini. Dan aku duduk didekat jendela"ucap taehyung.
"Aniya"ucap jungkook.Taehyung yang mendengar itu melipat tangannya di dadanya dan mem-pout bibirnya. Jungkook yang melihat ekspresi taehyung hanya tersenyum. Sampai di sekolah, jungkook berjalan menuju ke aula sekolah. Disana sudah banyak siswa yang memakai pakaian sangat rapi. Kepala sekolah naik kepanggung dan mengetuk mic dengan jari telunjuknya. Semua murid diam dan duduk di kutsi yang sudag disediakan.
"Anak-anak yang aku cintai. Selamat kalian lulus 100 persen"ucap kepala sekolah bertepuk tangan dan semua murid bersorak.
"Saya akan umumkan peringkat pertama hingga akhir"ucap kepala sekolah.
"Peringkat pertama Jeon Jungkook dengan nilai 300. Untuk Jungkook di persilahkan naik ke atas panggung"ucap kepala sekolah.
"Wah kookie-ah. Cepat naik"ucap taehyung.Jungkook berlari dan naik ke panggung. Kepala sekolah memberi selamat kepada jungkook.
SkipppJungkook menghampiri taehyung dan jungkook memamerkan surat kelulusannya kepada taehyung. Jungkook menarik taehyung keluar dari aula. Mereka pulang walau acara belum selesai. Mereka menuju ke halte bus didekat sekolah. Bus yang mereka tunggu akhirnya datang dan mereka naik dan mencari tempat duduk.
"Yakh kita pulang. Acaranya kan belum selesai"ucap taehyung.
"Biarlah aku tidak mau mengikuti acara tersebut"ucap jungkook.Flassback
Jungkook naik ke panggung dan melihat jimin memegang pinggang yoongi. Kepala sekolah memberi selamat. Jungkook turundan berlari menuju taehyung.
Flashback end
"Aishh dasar Kuper"ucap taehyung
"Apa itu kuper"tanya jungkook.
"Kurang pergaulan"ucap taehyung dengan memutar matanya.Jungkook hanya diam dan menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan. Taehyung bingung ini bukan jalan menuju aprtemen. Taehyung ingin bertanya kepada jungkook tapi takut jungkook marah. Mereka turun dari bis. Taehyung tersenyum dengan mata kagum. Jungkook mengajak taehyung ke wahana bermain. Jungkook dan taehyung mengantri untuk mendapat tiket masuk wahana. Taehyung menuju ke wahana rumah hantu. Jungkook dan taehyung menaiki kereta dan masuk ke rumah hantu. Taehyung tertawa ketika melihat hantu hantu yang terbuat dari kayu dan kain. Jungkook yang melihat taehyung hanya menggelengkan kepalanya. Akhirnya kereta keluar dari rumah hantu.
TBC
Jungkook loncat kelas waktu kelas 2 SMU. Tetapi jika ia memanggil temannya sekelas (12) nya. Ia memanggil dengan embel embel SunbaeVomment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!