Chapter 41

662 74 1
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Jungkook berhasil menggapi taehyung tapi hantu itu menarik kaki jungkook. Hantu itu naik ke pundak jungkook. Jungkook berbalik dan menendang hantu itu. Hantu itu pun hilang. Jungkook meraih taehyung dan membawanya ke tepi danau.
**********

Jungkook menggendong taehyung ke tepi danau. Jungkook mencoba membangunkan taehyung dengan menggoyang goyangkan tubuhnya. Taehyung pun bangun dan langsung memeluk jungkook.

"Aku takut kookie. Aku sungguh takut"ucap taehyung.
"Tak perlu takut aku ada disini dan aku meminta maaf"ucap jungkook.
"Ne aku memaafkanmu"ucap taehyung.
Skipp

Hari ini mereka akan kembali ke seoul. Mereka mengemasi barang barang mereka. Dan masuk ke mobil jimin. Di sepanjang perjalanan jungkook terus menggandeng tangan taehyung.
Skipp

Jungkook dan taehyung sampai di apartemen. Jungkook menuju kamarnya dan taehyung menuju ruang tengah untuk menonton tv. Tehyung tertawa terbahak bahak. Jungkook yang keluar dari kamarnya ikut bergabung dengan taehyung. Mereka tertawa bersama. Lampu di apartemen jungkook mati . Taehyung yang takut dengan kegelapan langsung memeluk jungkook.

"Kooie-ah aku tankut kegelapan"ucap taehyung.
"Ayo ikut aku"ucap jungkook.
"Apa ini kamarmu"tanya taehyung.
"Ne, cepat tidur. Jika kau tidak tidur monster kegelapan akan memakanmu"ucap jungkook
"Andwe. Aku tidur"ucap taehyung.
Skippp

Taehyung bermimpi buruk.
"Yakh siapa yang kau sebut sahabat. Kau malah berbicara dengan musuhmu dan kau mengabaikanku"
"Tidak tae."
"Aku tidak mau melihatmu"

Chittttttt brakkkk
"Les musik"

Taehyung bangun dengan keringat bercucuran. Jungkook ikut terbangun dari tidurnya.

"Apa kau tidak apa apa tae"ucap jungkook khawatir
"Kepala ku pusing jungkook. Dan aku bermimpi jika aku sedang bertengkar dengan seorang perempuan. Lalu aku berlari dan aku tertabrak mobil"ucap taehyung.
"Tenanglah jangan panik"ucap jungkook menenangkan taehyung.

Jungkook menuju ke dapur dan membuat taehyung sup tauge. Taehyung memakan sup itu sangat lahap. Setelah makan jungkook menyuruh taehyung untuk beristirahat.


TBC
Mian kalo tambah Gaje
Vomment juseyo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang