Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*"Ada apa hyung" tanya jungkook.
"Hoseok hyung"ucap jimin terpotong.
"ARGHHHHH KELUARKAN AKU BRENGSEK. JIMIN-AH AKU SUKA PADAMU SARANGHAE"Teriak hoseok.
"Dia dari tadi bilang seperti itu. Aku takut jungkook-ah"ucap jimin cemas.
"Tenang hyung aku akan membebaskan hoseok hyung"ucap jungkook.
********************************Jungkook dan taehyung masuk kekamar hoseok. Mereka melihat hoseok duduk dipojok kamar. Haseok melihat jungkook dan ia menghampiri jungkook. Haseok mencekik jungkook dan melempar ke tembok. Taehyung memukul perut hoseok. Haseok terjatuh dan ia mendorong taehyung hingga terjatuh. Taehyung jatuh dan hoseok menduduki taehyung dan hoseok mencekik taehyung.
"Kalian tidak tahu apa2"ucap hoseok.
"Memang apa salah orang ini"tanya taehyung.
"Dia dan orang2 lainnya. Mengejek kelainan ku"ucap hoseok.
"Bukan kah kau sudah menerimanya?"ucap jimin yang tiba tiba masuk.
"Arghhh aku tidak suka jika aku diejek"ucap haseok.Jungkook berlari dan memukul kepala hoseok. Hoseok tidak terima dan mencekik jungkook.
"Semua orang tidak menyayangiku"ucap hoseok.
"Lalu Monmon apa kah dia tidak menyayangimu"ucap jimin.
"Kau lah yang tidak menyayangimu"ucap taehyung.Haseok melepas jungkook dan hoseok kejang kejang dan setelah itu ia pingsan. Jungkook menyuruh jimin untuk membawa hoseok ke kamar jimin. Hantu yang merasuki hoseok mengamuk dan mencekik taehyung. Jungkook melihat taehyung dicekik hantu itu melemparkan hantu itu ke tembok.
Hantu itu melihat dirinya dicermin. Dan dia mengingat kata taehyung "Kau lah yang tidak menyayangimu". Akhirnya hantu itu menghilang.
Jungkook sedang menikmati makanan ringan yang disugukan jimin*lebih tepatnya taehyung yang menikmati. Jimin memberi amplop yang berisi uang ke jungkook. Jungkook menolak amplop itu.
"Tidak tidak hyung akukan berniat membantumu"ucap jungkook.
"Ah gamsahamnida jungkookie"ucap jimin tersenyum.
"Yasudah hyung ini sudah malam. Besok kita harus sekolah. Bye hyung"ucap jungkook.TBC
Mian kalau gaje
Mian kalau typo.Vomment chingu-ah
Salam cinta dari TaeTae
Chu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
أدب الهواةAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!