Chapter 43

619 76 1
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Taehyung sedang menunggu makanan dari jungkook. Jungkook membawa nampan yang atasnya ada makanan. Jungkook menaruh satu persatu makanan. Setelah itu mereka makan bersama.
***********

Jungkook dan taehyung sedang menonton drama disalah satu channel televisi. Jungkook dan taehyung menangis ketika melihat pemeran wanita harus meninggalkan kekasihnya karena dia akan dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Jungkook mengambil tisu yang ada di meja samping sofa. Jungkook mengusap airmatanya dengan tisu itu. Drama itu pun habis. Jungkook mematikan televisi. Jungkook menunu ke kamarnya untuk tidur. Taehyung mngendap endap masuk ke kamar jungkook. Taehyung melihat jungkook yang sudah tertidur lelap. Taehyung keluar dari kamar jungkook dan menghidupkan televisi. Taehyung sedang melihat drama action. Taehyung berdiri di atas sofa dan ia menirukan aktor yang sedang berkelahi dengan penjahat. Kaki taehyung tergelincir dan membuat taehyung jatuh dari sofa. Taehyung meringis tanpa suara. Taehyung mencoba berdiri dan duduk di sofa.
Skipp

Jungkook bangun sangat pagi karena hari ini adalah hari kelulusan atau wisuda. Jungkook mandi dan lalu memakai kemeja berwarna putih dengan di padu jas hitam. Jungkook melihat taehyung tidur dengan posisi duduk dan televisi yang masih menyala. Taehyung membangunkan taehyung untuk pergi tidur dikamar jungkook. Taehyung membuka matanya dan ia syok karena jungkook memakai baju yang sangat rapi.

"Kookie kau mau kemana"tanya taehyung dengan mengendus endus badan jungkook.
"Yakh tae. Apa yang kau lakukan"tanya jungkook.
"Wah bau baju baru. Aku ikut yah jungkook"ucap taehyung tersenyum.
"Memang aku mau kemana"ucap jungkook.
"Dilihat dari bajumu kau mau menghadiri pernikahan. Pasti disana banyak makanan yang enak daging,kimbab. Hmmm kookie ayo berangkat"ucap taehyung.
"Pernikahan pantat mu. Siapa yang akan menikah. Hari ini hari kelulusanku tae"ucap jungkook menyentil dahi taehyung.

Taehyung meringis dengan mengelus dahinya. Jungkook hanya tersenyum. Jungkook berangkat dengan menaiki bus. Jungkook memandangi pemandangan yang ada di sepanjang perjalanan. Taehyung muncul di samping jungkook. Jungkook yang menoleh kaget dan ia memegang dadanya. Taehyung hanya tersenyum.




TBC
Mian kalo game

Vomment juseyo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang