Anyyeong.
Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.
Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)Autor: KimTae_Alien4D
Happy Reading
*
*
*
*Mereka menuju kesebuah club malam yang ada di tengah kota seoul. Jungkook turun dari mobil di susul taehyung lalu jimin hoseok.
**********Haseok,jimin,jungkook sudah berganti memakai baju biasa. Mereka masuk ke dalam club. Menunggu sampai club sepi. Taehyung penasaran dengan minuman yang ada di meja. Jungkook mengawasi taehyung. Waktu jungkook sedang berbicara dengan jimin. Taehyung meminum 1 gelas minuman itu. Taehyung meminum 1 lagi gelas minuman itu.
SkipJungkook dan taehyung masuk ke tempat duduk yang ada di club itu. Jungkook tidak melihat ada sesosok hantu. Taehyung melihat minuman yang ia minum tadi akhirnya meminumnya. Lalu kaki taehyung ditarik oleh hantu perempuan. Taehyung berteriak memanggil jungkook. Jungkook lalu berlari mencari keberadaan taehyung. Taehyung mencekik hantu itu lalu melemparnya. Jungkook memukul hantu itu. Hantu itu mencekik jungkook dan taehyung. Taehyung jungkir balik ke belakang lalu naik ke pundak wanita itu.
"Jungkook pukul perutnya"ucap taehyung.
Jungkook memukul perut hantu itu. Hantu itu terjatuh dan juga taehyung ikut terjatuh. Jungkook menendang hantu itu lalu hantu itu menghilang menjadi abu hitam lalu pergi ke atas. Jungkook dan taehyung hanya tersenyum.Jungkook dan taehyung pulang dengan jalan kaki. Jungkook mendengarkan tehyung berbicara tidak jelas.
"Kookie-ah kau sangat tampan"ucap taehyung memukul pipi jungkook
"Aishhh sudah ku bilang jangan minum tapi kau tetap minum saja"ucap jungkook.
"Aku tidak minum kookie hehehe...."ucap taehyung.
"Aishh"ucap jungkook.
"Ayo pulang. Aku akan menggendongmu"ucap jungkook.
"Aniya aku bisa teleportasi kookie"ucap taehyung berlari dan menghilang lalu menabrak tiang listrik. Taehyung mengulangi 2x dan hasilnya masih sama saja. Taehyung duduk di jalan raya lalu menangis. Jungkook yang melihat itu bertanya kepada taehyung."Kenapa kau menangis"tanya jungkook.
"Aku orang yang bodoh kookie hiks hiks"ucap taehyung.
"Kau tidak bodoh tae"jungkook mencoba menghibur taehyung.
"Aku bodoh jungkook. Aku menyukaimu. Aku mencintaimu kookie hiks hiks"taehyung menangis
"K-kau bilang apa taehyung"tanya jungkook.
"Aku menyukaimu jungkook. Aku tahu kalau aku ini hanya hantu. Aku bodoh jungkook hiks hiks "ucap taehyung dengan memukul kepalanya dengan tangannyaTBC
Vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost (KookV) [✅]
FanfictionAku hanya siswa SMU biasa dan pekerjaanku adalah pembasmi hantu- Jungkook Aku tidak ingat kapan aku mati, dimana aku mati, siapa oemma appa ku, dimana aku bersekolah. Yang ku tau hanya namaku -Kim Taehyung. KookV! No VKook!