Chapter 38

629 70 0
                                    

Anyyeong.

Cerita ini terinspirasi Drama Korea Let's Fight Ghost.

Jeon Jungkook (Male)
Kim Taehyung (Female)

Autor: KimTae_Alien4D

Happy Reading

*
*
*
*

Mereka pulang naik bus. Sampai di apartemen jungkook dan taehyung langsung tidur.
*********

Pagi hari yang belum memunculkan cahays mentari. Jungkook bangun jam 3 karena hari ini ada ulangan akhir semester. Jungkook belajar dengan sungguh sungguh agar dia bisa mendapat beasiswa untuk ke perguruan tinggi. Sebelum belajar iya meligat foto appa dan oemma nya yang berada di surga. Jungkook belajar hingga jam 5.30 AM. Jungkook menuju kekamar mandi untuk menjalani ritual mandinya. Setelah mandi ia memakai seragam dan menuju dapur untuk membuat makanan untuk sarapan. Taehyung terbangun karena suara dari dapur. Taehyung melihat jungkook yang sedang memasak. Taehyung tersenyum dan mengganggu jungkook. Taehyung mencicipi bumbu yang ada di dapur jungkook. Sampai taehyung menyicipi garam. Taehyung lompat-lompat karena merasa asin. Jungkook yang melihat itu tertawa. Taehyung mem-pout mulutnya, jungkook yang melihat ekspresi taehyung langsung menyentil dahi taehyung. Taehyung meringis dan mengelus dahinya. Masakan sudah makan. Jungkook dan taehyung sarapan bersama. Sesudah sarapan jungkook berangkat sekolah.

Sampai di sekolah jungkook langsung duduk ditempatnya. Bel masuk berbunyi guru pengawas masuk ke kelas. Ujian di bagikan 5 menit kemudian. Guru pengawas memperbolehkan mengerjakan ujian. Jungkook mengerjakan ujian itu dengan santai.
Skipp

Bel istirahat berbunyi kertas ujian diambil guru pengawas, setelah itu guru pengawas meninggalkan kelas jungkook. Yoongi menghampiri jungkook.

"Chagi apa kau bisa mengerjakannya"tanya yoongi
"Bisa"ucap jungkook.
"Chagi kenapa kau kemarin meninggalkanku"ucap yoongi.
"Mian. Karena aku lupa belum belajar. Akhirnya aku pulang"ucap jungkook.
"Chagi ayo ke kantin"ajak yoongi
"Kajja"ucap jungkook.

Mereka menuju ke kantin. Disana mereka makan siang dan bercanda. Jimin dan jhope menghampiri mereka. Jimin dan jhope mengajak mereka yoongi dan jungkook untuk berlibur setelah ujian. Awalnya jungkook tidak tertarik. Setelah yoongi memaksanya akhirnya jungkook ikut.
Skipp setelah ujian.

Jungkook dan taehyung bersiap untuk liburan di villa orang tua hoseok. Taehyung sangat senang karena ia akan berlibur dengan teman teman jungkook.

TBC
Masih butuh saran

Vomment juseyo

Ghost (KookV) [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang